Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jadwal ISC Mitra Kukar vs Sriwijaya FC: Tamu Ingin Bangkit di Aji Imbut

Mitra Kukar akan menjamu Sriwijaya FC dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 di Stadion Aji Imbut di Tenggarong, Kutai Kertanegara, Kalimantan Timur.
Para pemain Sriwijaya FC sedang berlatih/Antara-Nova Wahyudi
Para pemain Sriwijaya FC sedang berlatih/Antara-Nova Wahyudi

Bisnis.com, JAKARTA - Mitra Kukar akan menjamu Sriwijaya FC dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 di Stadion Aji Imbut di Tenggarong, Kutai Kertanegara, Kalimantan Timur.

Pertandingan tersebut, yang akan dipimpin wasit Djumadi Effendi, dijadwalkan berlangsung pada Minggu (9/10/2016) mulai pk. 16:00 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar.

Kedua tim berburu poin penuh demi mendongkrak posisi di klasemen sementara. Sriwijaya FC, yang berstatus tim tamu yang datang dari Palembang, Sumatra Selatan, kini menghuni posisi kelima dalam klasemen sementara ISC dengan nilai 37, sedangkan Mitra Kukar di posisi kedelapan dengan nilai 30.

Laskar Wong Kito, julukan Sriwijaya FC, harus menjadikan laga ini sebagai momen kebangkitan setelah secara mengejutkan menelan kekalahan dengan skor telak 0-4 dari PS TNI di hadapan pendukung sendiri di Stadion Jakabaring di Palembang, Sumatra Selatan, pada Minggu (2/10/2016).

Kekalahan 0-4 dari Bhayangkara FC itu merupakan hasil terburuk bagi Sriwijaya FC di ISC 2016. Bukan saja karena jadi kekalahan pertama di laga kandang, tetapi kekalahan itu juga menjadi yang terbesar bagi Airlangga Sucipto dan kawan-kawan.

Sebelum kekalahan tersebut, dalam satu pertandingan, gawang Sriwijaya FC paling banyak kebobolan dua gol. Selebihnya, Sriwijaya FC justru yang kerap menjebol gawang tim lawannya dalam jumlah banyak.

Namun, pelatih Sriwijaya FC Widodo Cahyono Putro enggan memendam kesedihan berlama-lama. Bahkan, dia menegaskan Sriwijaya FC justru siap langsung tampil murka demi kembali merangkai poin sempurna guna menjaga posisi mereka di jalur juara.

"Kami, tim pelatih dan pemain, menyebut kekalahan dari Bhayangkara FC sebagai momentum untuk memperbaiki diri. Meski berat, saya percaya dengan kerja keras kami akan mampu meraih hasil positif di kandang Mitra Kukar," kata Widodo sebagaimana dilansir website resmi ISC.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Indonesiansc.com

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper