Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jadwal ISC Persija vs Barito: Macan Kemayoran Tanpa 2 Pilar

Dua pemain pilar Persija Jakarta harus absen melawan Barito Putera dalam lanjutan ISC 2016 di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, pada Minggu (9/10/2016) mulai pk. 18:30 WIB.
Persija Jakarta/Antara-Indrayadi TH
Persija Jakarta/Antara-Indrayadi TH

Bisnis.com, JAKARTA - Dua pemain pilar Persija Jakarta harus absen melawan Barito Putera dalam pertandingan lanjutan Indonesia/Torabika Soccer Championship (ISC/TSC) 2016 di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, pada Minggu (9/10/2016) mulai pk. 18:30 WIB.

"Dua pemain pilar Persija yang tidak bisa diturunkan melawan Barito Putera, yakni bek Ismed Sofyan dan kiper Andritany Ardhiyasa," kata pelatih Muhammad Al Hadad usai memimpin latihan timnya di Stadion Manahan Solo, Jumat.

Menurut Al Hadad, Andritany tidak bisa memperkuat timnya karena dia baru bergabung dengan timnas di Yogyakarta dalam rangka persiapan pertandingan melawan Vietnam. "Andritany memang menjadi andalan utama sebagai penjaga gawang Persija."

Namun, Andritany sedang bergabung dengan timnas untuk kepentingan nasional, sehingga tim Macan Kemayoran sudah mempersiapkan pemain penganti melawan Barito.

Menyinggung absennya pemain bek Ismed Sofyan, Al Hadad mengatakan bahwa pemain yang sering membantu serangan ikut naik ke atas ke pertahanan lawan itu tidak bisa diturunkan karena akumulasi kartu kuning.

"Kami tidak ada masalah pengganti Ismed, masih ada Syahroni dan Vava Mario Zagalo. Siapa yang siap akan diturunkan," katanya.

Selain itu, pelatih Al Hadad pada lini depan kelihatan akan menurunkan duet Emmanuel Kenmogne dan Greg Nwokolo di lini depan. Kedua pemain ini sangat berperan besar terjadinya gol untuk Persija saat mengalahkan Perseru Serui, 2-1, pada pertandingan sebelumnya.

Gred Nwokolo pada pertandingan melawan Perseru diturunkan di babak kedua. Pelatih Al Hadad saat timnya menjamu Barito kemungkinan memasuk daftar pemain yang akan diturunkan sejak menit awal.

"Kami akan lihat kondisi pemain sebelum pertandingan, dan Greg memang pemain yang piawai menempatkan posisinya," kata Al Hadad.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper