Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jadwal ISC Bhayangkara FC vs PBFC: Tamu Ingin Tetap Tak Terkalahkan

Bek Pusamania Borneo FC (PBFC) Zulkifli Syukur bertekad meneruskan hasil tidak terkalahkan dalam lima laga terakhir ketika bertarung kontra tuan rumah Bhayangkara FC dalam lanjutan ISC.
Zulkifli Syukur/Twitter
Zulkifli Syukur/Twitter

Bisnis.com, JAKARTA - Bek Pusamania Borneo FC (PBFC) Zulkifli Syukur bertekad meneruskan hasil tidak terkalahkan dalam lima laga terakhir ketika bertarung kontra tuan rumah Bhayangkara FC pada Jumat (7/10/2016) dalam lanjutan Indonesia/Torabika Soccer Championship (ISC/TSC) 2016.

Pertandingan tersebut dijadwalkan berlangsung mulai pk. 16:00 WIB di Stadion Gelora Delta di Sidoarjo, Jawa Timur, dan direncanakan disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi nasional Indosiar.

Skuat Pesut Etam, julukan PBFC, memang terakhir mencatat hasil mengecewakan dengan ditahan seri 1-1 oleh pemimpin klasemen Madura United di Stadion Segiri di Kota Samarinda, Kalimantan Timur.

Namun, secara keseluruhan dalam lima pertandingan terakhir, Zulkifli dan kawan-kawan tidak terkalahkan, sehingga pemain belakang itu bertekad meneruskan catatan positif tersebut.

Di sisi lain, menjelang bertamu ke markas Bhayangkara FC ini, pemain Timnas Merah Putih itu malahan melihat sisi positif lantaran PBFC kerap kali menang di kandang lawan.

“Saya lihat dari teman-teman, setiap kita main tandang kita tidak pernah berpikir bahwa kita bermain di luar, bahkan sebaliknya teman-teman pemain lebih bersemangat untuk mengalahkan tuan rumah,” ujarnya sebagaimana dilansir website resmi PBFC.

Bagi PBFC, raihan poin sangatlah penting untuk mendongkrak posisi di papan klasemen di mana Pesut Etam kini ada di peringkat kesembilan dengan nilai 30. Hal itu membuat PBFC tak lagi memikirkan faktor kandang ataupun tandang.

"Saya sangat yakin bahwa tim ini akan lebih baik ke depannya, apalagi melihat semangat teman-teman pemain untuk selalu total dalam bermain," kata Zulkifli.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : PusamaniaFC.com

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper