Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Real Madrid Tanpa Bale dan CR-7 Saat Dijamu Espanyol

Real Madrid akan tampil tanpa 'jimatnya' Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale untuk perjalanan mereka ke Espanyol pada Minggu (18/9/2016), dalam upaya menyamai rekor Barcelona yang memenangi 16 pertandingan La Liga secara berturut-turut.
Zinedine Zidane (kanan) dan Cristiano Ronaldo/www.skysports.com
Zinedine Zidane (kanan) dan Cristiano Ronaldo/www.skysports.com

Bisnis.com, BARCELONA   - Real Madrid akan tampil tanpa 'jimatnya' Cristiano Ronaldo dan  Gareth Bale untuk perjalanan mereka ke Espanyol pada  Minggu (18/9/2016), dalam upaya  menyamai rekor Barcelona yang memenangi  16 pertandingan  La Liga secara berturut-turut.

Ronaldo mencetak gol pada akhir perputaran mendebarkan Real saat mengalahkan Sporting Lisbon 2-1 pada Rabu tetapi  dikesampingkan karena flu, sementara Bale masih membawa cedera pinggul yang dideritanya melawan Sporting.

"Cristiano tidak akan bepergian dengan kami, ia memiliki sakit tenggorokan dan kami tidak akan mengambil risiko," kata Zidane dalam konferensi pers pada  Sabtu (17/9/2016) menjelang perjalanan ke Barcelona untuk menghadapi Espanyol.

"Kami memiliki pertandingan setiap tiga hari dan kita tidak bisa mengambil risiko dengan pemain yang penting. Bale menerima cedera kuat untuk pinggulnya pada  Rabu dan dia tidak akan melakukan perjalanan."

"Ini adalah sebuah kelompok, kami memiliki pemain penting sehingga ketika seorang pemain memiliki sesuatu yang salah itu lebih baik bagi orang lain untuk datang dan melakukan dengan baik, kita harus selalu berpikir tentang tim."

Madrid menyamai rekor klub dengan 15 kemenangan beruntun yang terjadi pada 1960-1961 pada pekan lalu saat melawan Osasuna dan kemenangan pada Minggu akan membuat pelatih Zinedine Zidane meraih rekor  16 kemenangan beruntun yang pernah diraih  oleh Pep Guardiola dengan Barcelona pada musim 2010-11.

Real telah memenangkan tiga kunjungan liga terakhir mereka untuk Espanyol, Ronaldo mencetak lima gol dalam satu musim terakhir saat menang 6-0.

Zidane mengatakan tidak adanya Ronaldo akan memberikan pemain asal Kolombia  James Rodriguez kembali ke samping, dan dia didukung Karim Benzema setelah kembali mengecewakan  dari Prancis saat melawan Sporting menyusul cedera pinggul.

"Saya sudah mengatakan dua atau tiga kali James  sangat baik dan dia akan bermain, dia penting untuk tim dan saya pikir dia benar-benar termotivasi," kata Zidane.

"Dia ingin bermain seperti orang lain dan dia akan berkontribusi banyak."

"Benzema baik-baik saja," tambah pelatih. "Hari lain adalah start pertamanya untuk sementara dan kita akan melihat apa yang terjadi besok."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Martin Sihombing
Sumber : ANTARA/REUTERS
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper