Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Ronaldo Ingin Real Madrid Menawarinya Kontrak 10 Tahun

Pemain bintang asal Portugal Cristiano Ronaldo berharap Real Madrid menawarinya kontrak berdurasi hingga 10 tahun ke depan dan meyakinkan bahwa akan mengakhiri karier di klub itu.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 11 September 2016  |  13:08 WIB
Cristiano Ronaldo (menghadap kamera) mendapat sambutan dari kapten Real Madrid Sergio Ramos setelah mencetak gol ke gawang Osasuna - Reuters/Juan Medina
Cristiano Ronaldo (menghadap kamera) mendapat sambutan dari kapten Real Madrid Sergio Ramos setelah mencetak gol ke gawang Osasuna - Reuters/Juan Medina

Bisnis.com, JAKARTA - Pemain bintang asal Portugal Cristiano Ronaldo berharap Real Madrid menawarinya kontrak berdurasi hingga 10 tahun ke depan dan meyakinkan bahwa dia akan mengakhiri karier di klub juara Liga Champions Eropa 11 kali itu.

“Jika saya presiden Real Madrid, saya akan menawari diri saya kontrak 10 tahun,” kata top skor sepanjang masa Real Madrid dengan 365 gol itu, yang kini berusia 31 tahun, sebagaimana dilansir Reuters pada Minggu (11/9/2016).

Kontrak Ronaldo yang tengah berjalan akan habis pada 2018. “Benar saya tidak memikirkan apa pun yang lain dalam karier saya, saya ingin pensiun di Real. Ini klub terbesar di dunia dengan memiliki para pemain terbaik,” ujarnya.

Ronaldo juga menyerang balik pernyataan mantan pemain kapten tim FC Barcelona Xavi Hernandez yang menyatakan bahwa Lionel Messi lebih baik dibandingkan dengan striker Real Madrid tersebut.

“Xavi tidak pernah memenangi Ballon d’Or, saya tiga kali,” ungkapnya menyebut penghargaan untuk pemain terbaik dunia itu tanpa secara langsung membandingkan dirinya dengan Messi, kapten Timnas Argentina.

Sebelumnya pada pertengahan pekan ini Xavi menyatakan kepada stasiun radio Cadena Ser bahwa Messi, yang mendapat Ballon d’Or lima kali, “tidak ada bandingannya” dengan Ronaldo. “Masalah bagi Ronaldo adalah ada pemain terbaik sepanjang masa (Messi) di era yang sama dengannya,” kata Xavi.

Ronaldo baru tampil kembali untuk Real Madrid setelah cedera sejak awal Juli ketika membawa Portugal juara Piala Eropa (Euro) di Prancis dengan mengalahkan tuan rumah 1-0 dalam pertandingan final.

Dia tampil selama 65 menit melawan Osasuna dan membuka skor dalam laga yang akhirnya dimenangi Los Blancos, julukan Real Madrid, dengan skor telak 5-2 dalam lanjutan Divisi Primer La Liga Spanyol.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

real madrid timnas portugal cristiano ronaldo

Sumber : Reuters

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top