Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LIGA INGGRIS: City Incar Tiga Poin Pada Derby Manchester, Kata Silva

Tidak ada hal lain yang diincar Manchester City selain kemenangan pada "derby" Liga Inggris melawan Manchester United pada Sabtu, kata pengatur permainan David Silva.
David Silva/www.skysports.com
David Silva/www.skysports.com

Bisnis.com, LONDON -  Tidak ada hal lain yang diincar Manchester City selain kemenangan pada "derby" Liga Inggris melawan Manchester United pada Sabtu, kata pengatur permainan David Silva.

Silva, yang mencetak kedua gol kemenangan saat Spanyol menang atas Belgia pada pertandingan persahabatan pekan lalu dan turut menyumbang gol saat melawan Leichtenstein pada pertandingan kualifikasi Piala Dunia yang berlangsung pada Senin, tampil pada semua pertandingan City di Liga Inggris musim ini di bawah asuhan manajer Pep Guardiola.

Pemuncak klasemen City berada di atas United berkat keunggulan selisih gol, setelah kedua klub memenangi ketiga pertandingan pembukaan mereka di liga.

"Itu akan menjadi pertandingan yang sangat indah. Dua tim mendatangi pertandingan ini dengan hasil-hasil yang bagus dan setelah membuat perubahan besar dalam setiap rasa," kata pemain 30 tahun itu kepada stasiun radio Spanyol Cope.

"Kami telah memulai musim dengan sangat baik dan itu semestinya akan menjadi pertandingan hebat. Namun kami tidak akan bermain untuk hasil imbang. Kami akan berusaha memenangi pertandingan." City menang tiga kali dan bermain imbang satu kali pada lima pertemuan terakhir mereka di liga dengan United di Old Trafford.

"Itu merupakan lapangan yang dalam beberapa tahun terakhir merupakan tempat yang menyenangkan bagi kami. Kami tahu mereka adalah rival yang sangat sulit -- namun kami tidak akan mencari hasil imbang," tambah Silva.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Martin Sihombing
Sumber : ANTARA/REUTERS
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper