Liga Italia: Milan Yakin Bisa Kalahkan Napoli

Kubu AC Milan optimis dapat mengalahkan Napoli pada laga lanjutan Liga Italia akhir pekan ini. Milan pada musim ini bakal tampil lebih menyerang setelah diampuh oleh Montella.
Thomas Mola | 25 Agustus 2016 18:22 WIB
Bendera AC Milan - ibnlive.com

Bisnis.com, JAKARTA--Kubu AC Milan optimis dapat mengalahkan Napoli pada laga lanjutan Liga Italia akhir pekan ini. Milan pada musim ini bakal tampil lebih menyerang setelah diampuh oleh Montella.

Gelandang serang AC Milan Giacomo Bonaventura mengatakan Napoli adalah salah satu tim kuat di Italia. Napoli akan membantu Milan untuk meningkatkan permainan.

"Kami harus melakukan persiapan dengan baik. Kami harus fokus untuk tiga poin dan saya yakin kami bisa melakukan itu," ujarnya dalam keterangan resmi klub, Kamis (25/8/2016).

Adapun, pada musim ini Milan menjalani awal musim yang cukup baik. Pada laga sebelumnya melawan Torino, Milan berhasil membawa tiga poin. Milan unggul 3-2 atas Torino.

Bonaventura menuturkan Montella, pelatih baru Milan, mengubah gaya permainan Milan menjadi lebih menyerang dibandingkan dengan periode sebelumnya. Para pemain, jelasnya, diminta untuk lebih banyak menguasi bola dan agresif dalam menyerang.

"Kami memiliki mentalitas menyerang. Pelatih selalu ingin kami memainkan sepak bola yang baik dan menciptakan gol. Jika kami bermain baik, hasil yang baik juga akan kami dapatkan," tambahnya.

Tag : liga italia, ac milan
Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top