Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Promosi ke Serie A, Cagliari Pertajam Lini Depan dengan Borriello

Klub Italia Cagliari mendatangkan ujung tombak veteran Marco Borriello yang berstatus pemain bebas biaya transfer sejalan dengan kembalinya klub Sardinia tersebut promosi ke Serie A.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 05 Agustus 2016  |  07:58 WIB
Marco Borriello (depan) ketika bermain untuk AS Roma - Reuters/Max Rossi
Marco Borriello (depan) ketika bermain untuk AS Roma - Reuters/Max Rossi

Bisnis.com, JAKARTA - Klub Italia Cagliari mendatangkan ujung tombak veteran Marco Borriello yang berstatus pemain bebas biaya transfer sejalan dengan kembalinya klub Sardinia tersebut promosi ke Serie A.

Cagliari menjuarai Serie B musim 2015-2016 sehingga kembali ke Serie A dan Borriello, yang telah berusia 34 tahun, menjadi pilihan agar mereka bisa bertahan di kompetisi teratas di negeri pizza tersebut.

Pemain kelahiran Napoli, Italia, pada 18 Juni 1982, tersebut dikontrak Cagliari dengan durasi satu musim ke depan dengan opsi kerja sama berlanjut untuk satu musim berikutnya.

Borriello mempunyai tujuh caps bersama Timnas Italia pada 2008 hingga 2011, namun sayangnya gagal mencetak gol untuk Gli Azzurri. Dia pernah memperkuat sejumlah klub besar seperti AC Milan, Juventus, AS Roma, dan West Ham United.

Pada musim 2015-2016 dia bermain untuk Carpi pada paruh pertama sebanyak 12 pertandingan dengan memberi empat gol, dan pada paruh kedua atau awal 2016 dia pindah ke Atalanta Bergamo di mana dia main dalam 15 pertandingan dan juga mencetak empat gol.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Juventus ac milan as roma cagliari

Sumber : Soccerway

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top