Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Performa Bayu Pradana Cs Jeblok, Subangkit Mundur dari Mitra Kukar

Subangkit resmi meninggalkan kursi kepelatihannya bersama Mitra Kukar terhitung mulai Senin, 1 Agustus 2016. Manajemen Mitra Kukar secara resmi menerima keputusan Subangkit.
Tim Mitra Kukar/Mitra Kukar
Tim Mitra Kukar/Mitra Kukar

Bisnis.com, JAKARTA - Subangkit resmi meninggalkan kursi kepelatihannya bersama Mitra Kukar terhitung mulai Senin, 1 Agustus 2016. Manajemen Mitra Kukar secara resmi menerima keputusan Subangkit.

"Ya, Subangkit resmi mengundurkan diri," kata Direktur Operasional Mitra Kukar Suwanto, Selasa, 2 Agustus 2016.

Menurut Suwanto, mundurnya Subangkit dilatarbelakangi performa Bayu Pradana dan kawan-kawan yang belum mencapai harapannya. Mitra Kukar saat ini masih terjerembap di papan tengah klasemen.

Suwanto mengaku desakan manajemen sempat mengingatkan soal keinginan agar Mitra Kukar berada di papan atas klasemen. Memang waktu kompetisi masih lama. Tapi, jika melihat hasil pertandingan yang dijalani, Mitra Kukar masih belum bisa bangkit.

Laga terakhir Mitra Kukar saat menjamu PSM Makassar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, berakhir seri. Mitra Kukar sebagai tuan rumah justru sempat tertinggal dua gol oleh tamunya. Beruntung, Mitra Kukar bisa mengejar defisit dua gol hingga laga berakhir imbang.

Soal pengganti Subangkit sebagai pelatih, Suwanto mengaku sudah mendapatkannya. Sejumlah nama masih diincar. Hanya, Suwanto belum mau mengungkap nama-nama calon arsitek tim Naga Mekes untuk mengarungi sisa turnamen Indonesia Soccer Championship 2016 ini.

"Sudah ada nama-nama yang kami incar, tapi nanti saja kalau sudah pasti. Mungkin siang ini sudah ada keputusannya," tutur Suwanto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper