Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Persib Bandung Libur Lebaran 8 Hari Sebelum Lawan Persija Jakarta

Punggawa tim Persib Bandung mendapatkan libur Lebaran pada Hari Raya Idulfitri tahun ini yakni selama sekitar delapan hari, terhitung mulai 3 s.d 10 Juli nanti. Pada rentang waktu tersebut, tidak ada aktivitas latihan di dalam tim.
Abdalah Gifar
Abdalah Gifar - Bisnis.com 04 Juli 2016  |  14:32 WIB
Punggawa tim Persib Bandung mendapatkan libur Lebaran pada Hari Raya Idulfitri tahun ini. Foto ilustrasi Persib Bandung - Antara/Fikri Yusuf
Punggawa tim Persib Bandung mendapatkan libur Lebaran pada Hari Raya Idulfitri tahun ini. Foto ilustrasi Persib Bandung - Antara/Fikri Yusuf

Bisnis.com, BANDUNG—Punggawa tim Persib Bandung mendapatkan libur Lebaran pada Hari Raya Idulfitri tahun ini yakni selama sekitar delapan hari, terhitung mulai 3 s.d 10 Juli nanti. Pada rentang waktu tersebut, tidak ada aktivitas latihan di dalam tim.

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman, yang kembali dipercaya melatih tim Maung Bandung setelah mendapat pendidikan kepelatihan di Italia, telah memperhitungkan jadwal tim sebelum melanjutkan laga dalam Torabica Soccer Championship (TSC).

"Libur sekitar satu minggu, atau delapan hari. Setelah itu kita persiapkan hadapi laga selanjutnya," katanya seperti dikutip dari laman resmi klub, Senin (4/7/2016).

Menurut dia, persiapan singkat setelah Lebaran akan dimanfaatkan sebaik mungkin sebelum menghadapi Persija Jakarta di Bandung, pada 16 Juli mendatang. Sementara tim Maung Bandung diagendakan kembali berlatih, pada Senin 11 Juli mendatang.

"Jadi kita ada waktu sekitar lima hari dan mepet. Jadi libur tidak terlalu lama juga," ujarnya.

Persib memiliki modal positif menghadapi Persija setelah mengantongi poin penuh hasil kemenangan dari laga melawan PSM Makassar dengan kedudukan akhir 3-2 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada 3 Juli lalu.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

persib bandung
Editor : Setyardi Widodo

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top