Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

TSC 2016: Hadapi PSM, Barito Minus 2 Pemain Kunci

Barito Putera harus tampil tanpa dua pemain kunci karena cedera dalam pertandingan tandang Torabica Super Championship (TSC) 2016 melawan tuan rumah PSM.
  /
/

Bisnis.com, BANJARMASIN - PS Barito Putera harus tampil tanpa dua pemain kunci karena cedera dalam pertandingan tandang Torabica Super Championship (TSC) 2016 melawan tuan rumah PSM di Makasar pada Sabtu (21/5/2016).

Dokter Tim Barito Putera dr Aulia Ramadhan Supit menyatakan dua pemain inti tim Laskar Antasari yang terpaksa absen untuk pertandingan keempat ini adalah Rizky Rizaldi Pora dan Deddy Hartono.

"Keduanya adalah pemain sayap tim kita, terpaksa tidak kita boyong ke Makassar karena dalam pemulihan cedara," ujarnya pada Jumat (20/5/2016).

Keduanya, ungkap Aulia, cedara saat melakoni laga kandang melawan PS Persegres Gersik United yang dimenangkan Barito Putera dengan skor 3-1 Minggu lalu (15/5/2016).

Untuk meladeni laga tandang dengan PSM Makassar ini, Barito Putera telah membawa 16 pemain, yakni, dua kiper Adhitya Harlan dan Imam Fadillah, dan pemain di dalam lapangan M Robby, Al Hadji, Fathul Rahman, Aswar Syamsuddin, Paulo sitanggang, Lucky Wahyu.

Selanjutnya, Hansamu Yama, Ichsan Pratama, Adam Alis, Ibrahim conteh, Amirul Mukminin, dan tiga striker Luiz Junior, Yongki Aribowo dan pencetak dua gol saat melawan Persegres GU kemarin Agi Pratama.

Secara umum, kata Aulia, anak asuh pelatih Mundari Karya ini kondisinya sudah mendekati 100 persen. "Mudah-mudahan Sabtu nanti makin fit, dan tidak ada yang cedera lagi saat latihan."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper