Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pemain Timor Leste Langsung Siap Bela PSM di TSC

Pemain bertahan berkebangsaan Timor Leste, Paulo Cesar Silva Martins, sudah bergabung dan mengikuti latihan perdana bersama PSM Makassar.
PSM Makassar/Antara-Yusran Uccang
PSM Makassar/Antara-Yusran Uccang

Bisnis.com, MAKASSAR - Pemain bertahan berkebangsaan Timor Leste, Paulo Cesar Silva Martins, sudah bergabung dan mengikuti latihan perdana bersama PSM Makassar di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, Sulawesi Selatan, pada Jumat (20/5/2016).

Direktur Klub PSM Sumirlan mengatakan Paulo siap untuk diturunkan langsung menghadapi Barito Putra pada laga lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) di Stadion Mattoanging pada Sabtu (21/5/2016).

"Dia mengaku sudah siap diturunkan. Namun hal itu tentu sulit karena belum memenuhi segala persyaratan yang diberikan operator kompetisi, termasuk visa atau izin kerja di Indonesia," ujar Sumirlan pada Jumat di Makassar.

Secara administrasi, pemain yang juga sempat memperkuat timnas Timor Leste ini memang belum memenuhi persyaratan yang ditetapkan. Pihaknya juga memahami itu sehingga diharapkan bisa segera mengurusnya di Singapura.

Manajemen juga berharap semua proses administrasi pemain yang bersangkutan bisa cepat rampung sehingga sudah bisa diturunkan saat menghadapi laga berikut.

"Kita tentu berharap dengan keberadaannya di lini belakang membuat pertahanan PSM semakin aman. Apalagi pemain ini berdasarkan pantauan melalui video streeming memang cukup menjanjikan," ujarnya.

Selain itu, dia juga belum bisa memastikan apakah pemain yang bersangkatan memang jadi bergabung sebab managemen masih akan melakukan tes fisik lebih dulu sebelum menyodorkan proposal kontrak.

Sementara untuk kualitas, berdasarkan pantauan dari video streeming maka memang cukup berpotensi untuk mengawal pertahanan PSM.

Bahkan jika memang jadi direkrut maka pihaknya tentu akan merasa lebih aman. Apalagi pemain yang bersangkutan juga memiliki kemampuan dalam duel bola udara dan sleding tekel yang cukup menjanjikan.

"Jika berdasarkan hasil rekaman video yang kita lihat, kami optimistis bisa menjadi pasangan yang cocok untuk Boman Irie Aime yang juga punya pengalaman. Mudah-mudahan apa yang kita harapkan memang bisa teralisasi," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper