Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil TSC 2016: Mitra Kukar Ditahan Barito 1-1

Tuan rumah Mitra Kukar harus berbagi skor imbang 1-1 dengan tamunya Barito Putera dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 di Stadion Aji Imbut Tenggarong, Kutai Kartanegara.
Tim Mitra Kukar/Antara
Tim Mitra Kukar/Antara

Bisnis.com, SAMARINDA - Tuan rumah Mitra Kukar harus berbagi skor imbang 1-1 dengan tamunya Barito Putera dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 di Stadion Aji Imbut Tenggarong, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, pada Senin malam (9/5/2016).

Dengan raihan hasil seri tersebut, Mitra Kukar tertahan di peringkat ke-9 klasemen sementara dengan nilai 2, hasil dari dua kali bermain imbang. Sedangkan Barito Putera berada di urutan 15 dengan nilai 1.

Kegagalan tim berjuluk Naga Mekes meraih poin sempurna di kandang itu mengikuti jejak dua tim asal Kaltim lainnya, yakni Persiba Balikpapan dan Pusamania Borneo (PBFC), yang juga ditahan imbang tamunya.

Mitra Kukar bahkan sempat tertinggal lebih dulu pada babak pertama melalui gol Luiz Carlos Junior pada menit ke-20 yang memanfaatkan kesalahan pemain belakang tuan rumah.

Meskipun bermain di rumah sendiri, para pemain Mitra Kukar justru kesulitan mengembangkan permainan, karena tim tamu menerapkan skema bertahan dengan sesekali melakukan serangan balik.

Tertinggal 0-1, di menit-menit awal babak kedua, para pemain Mitra Kukar langsung menekan pertahanan Barito Putera.

Serangan yang terus dilancarkan para pemain Naga Mekes melalui dua pemain sayap, yakni Hendra Bayau dan Septian David beberapa kali membuahkan peluang bagus, namun gagal dimaksimalkan menjadi gol.

Gol penyelamat tuan rumah baru tercipta di menit ke-73 yang diceploskan penyerang asal Brasil Marlon da Silva setelah melakukan kerja sama apik dengan Asri Akbar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper