Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Tanpa Seleksi, Mantan Pemain Chievo Langsung Masuk Skuat PSM

Manajemen PSM Makassar menyatakan untuk pemain asal Australia yang segera datang yakni Francesco Stella tidak akan menjalani seleksi, namun langsung disiapkan kontrak demi memperkuat tim menghadapi TSC 2016.
Francesco Stella/Daily Record
Francesco Stella/Daily Record

Bisnis.com, MAKASSAR - Manajemen PSM Makassar menyatakan untuk pemain asal Australia yang segera datang yakni Francesco Stella tidak akan menjalani seleksi, namun langsung disiapkan kontrak demi memperkuat tim menghadapi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.

Direktur Klub PSM, Sumirlan mengatakan sudah mengetahui sedikit banyak tentang kualitas pemain yang baru saja memperkuat Central Coast Mariners di Liga Australia tersebut.

"Kalau yang ini (Francesco Stella), kita langsung siapkan kontrak. Berdasarkan informasi terakhir dari agen pemain yang bersangkutan, Stella dijadwalkan sudah tiba di Makassar akhir pekan ini," ujarnya pada Selasa (3/5/2016).

Dia menjelaskan kebutuhan pemain saat ini memang cukup vital setelah melakoni sejumlah pertandingan termasuk saat menderita kekalahan dari Semen Padang pada laga perdana TSC 2016.

Mengenai kualitas pemain yang bersangkutan, kata dia, berdasarkan pantauan video rekaman dari permainan, Stella ternyata memiliki katakter sebagai pemain pekerja keras.

"Begitupun dengan cara bermainnya yang keras, tendangannya juga sangat kuat. Saya kira jika seperti ini kualitasnya memang cocok dan sesuai dengan gaya bermain PSM," ujarnya.

Sebelumnya, dia mengakui jika akan ada dua playmaker asing yang akan mendarat di antaranya Francesco Stella, 24 tahun, dan pemain Uzbekistan bernama Sergey Rekun.

Namun berbeda dengan sebelumnya yang mana Francesco Stella direncanakan akan datang seleksi di kubu PSM, peman yang pernah membela Chievo Verona di Liga Seri A Italia pada musim 2007-2008 itu langsung akan disiapkan kontrak. Hal itu membuat rencana mendatangkan Sergey Rekun kemungkinan besar dibatalkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper