Persib Seri Lawan Sriwijaya FC, Pugliara Akui Belum Tampil Maksimal

Gelandang Persib Robertino Pugliara mengatakan timnya sudah tampil maksimal saat menghadapi Sriwijaya FC pada pertandingan pertama TSC 2016 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (30/4/2016) malam.
Newswire | 02 Mei 2016 20:45 WIB
Suporter Persib Bandung - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Gelandang Persib Robertino Pugliara mengatakan timnya sudah tampil maksimal saat menghadapi Sriwijaya FC pada pertandingan pertama TSC 2016 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (30/4/2016) malam.

Pugliara mengatakan sebagai tim tamu, Sriwijaya FC tampil cukup disiplin. Tampil dengan sabar menunggu bola dan mencoba melakukan serangan balik. Itu cukup merepotkan Maung Bandung yang mencoba menggempur daerah pertahanan Sriwijaya.

"Pertandingan yang sulit untuk saya dan tim. Tapi kita sudah berusaha, kita harus terima hasil imbang ini dan mencoba bangkit untuk laga mendatang," kata Pugliara.

Pemain asal Argentina ini mengakui, memang penampilannya selama laga kurang maksimal. Dia pun berjanji akan memperbaiki hal tersebut. Sisa waktu itu akan dimanfaatkan dengan baik untuk mejadikan lebih baik dan mendulang poin penuh pada laga.

"Saya belum puas dengan permainan saya, juga saya tidak puas dengan hasil akhir ini. Ya semoga ke depannya bisa lebih baik lagi," ucapnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
persib, TSC 2016

Sumber : Persib

Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top