Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Menang 2-1 Atas PSM, Nil Maizar Optimistis di Laga Kedua

Pelatih Semen Padang FC Nil Maizar mengaku lebih optimistis jelang laga tandang menghadapi Persija Jakarta dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) pekan depan.
Nil Maizar/Antara
Nil Maizar/Antara

Bisnis.com, PADANG - Pelatih Semen Padang FC Nil Maizar mengaku lebih optimistis jelang laga tandang menghadapi Persija Jakarta dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) pekan depan.

Kemenangan 2 – 1 anak asuhnya atas PSM Makassar di laga pembuka yang dihelat di Stadion Agus Salim Padang, Jumat, 29 April 2016 lalu diklaim membangkitkan semangat tim.

“Kemenangan pertama ini perlu disyukuri dulu, tidak mudah untuk menang di pertandingan pertama. Pemain lebih termotivasi untuk pertandingan berikutnya,” katanya usai laga melawan PSM Makassar, Jumat malam (29/4/2016).

Nil mengakui timnya belum padu, sehingga sepanjang babak kedua kendali permainan dipegang penuh tim tamu.

Apalagi, duo Brasil yakini Diego di posisi gelandang dan Marcell si juru gedor dinilai belum menyatu dengan tim dan belum tampil dalam performa terbaik.

“Marcell sudah berusaha tampil maksimal, dan Diego memang belum berada dalam top performanya, bertahap saja,” ujar Nil.

Dia menyebutkan kemenangan di laga perdana TSC 2016 itu akan membangkitkan moral dan semangat tim. Mantan pelatih Tim Nasional itu optimistis permainan anak asuhnya akan jauh lebih baik di laga diberikutnya.

Semen Padang FC mampu memang 2 – 1 atas PSM Makassar di laga kandang. gol tuan rumah dicetak M Nur Iskandar dan Marcel, sedangkan gol balasan dari tim tamu dicetak Ferdinand Sinaga.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Heri Faisal
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper