Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

MANCHESTER CITY: Pellegrini Bilang City Tergelincir Karena Pengumuman Pep

Penantang juara Premier League Manchester City tergelincir setelah klub mengumumkan Pep Guardiola akan mengambil alih dari musim depan, kata manajer yang akan diganti Manuel Pellegrini.
Manuel Pellegrini/Reuters
Manuel Pellegrini/Reuters

Bisnis.com, MANCHESTER -  Penantang juara Premier League Manchester City tergelincir setelah klub mengumumkan Pep Guardiola akan mengambil alih dari musim depan,  kata manajer yang akan diganti Manuel Pellegrini.

City menang hanya tiga dari 11 pertandingan mereka berikutnya tertinggal dalam perburuan gelar dan keluar dari Piala FA setelah pengumuman dibuat pada  Februari lalu tentang bos Bayern Munich.

"Pada awal Februari, ada berita tentang perubahan manajer, tentang pemain yang tidak akan melanjutkan di sini musim depan, tentang banyak hal yang terlibat dalam benak semua pemain,"  kata Pellegrini kepada media Inggris.

"Ini tidak mudah bagi para pemain ketika Anda membaca di koran segala sesuatu yang akan terjadi musim depan, semua pemain yang akan pergi keluar, semua pemain yang akan masuk. Ini tidak mudah bagi para pemain untuk memfokuskan pikiran mereka."

"Pada  Februari kami terlibat dalam semua kompetisi, di Liga Champions, kami memenangkan Capital One (Liga) Piala, kita dipaksa untuk meninggalkan Piala FA, dan kami tiga poin di belakang pemimpin."

Urutan ketiga City, 13 poin di belakang pemimpin Leicester City,  tidak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir mereka, menang 3-0 di Chelsea pada hari Sabtu.

Mereka juga telah berkembang ke semi final Liga Champions  untuk pertama kalinya dan akan mengambil Real Madrid.

Pellegrini menempatkan perubahan bentuk ke peningkatan tingkat konsentrasi para pemain 'menjelang perjalanan mereka ke tim yang terancam degradasi Newcastle United pada Selasa.

"Kami harus mencoba untuk menyelesaikan permainan sekarang  dengan cara ini, mencoba untuk menjadi sedekat mungkin di atas klasemen, mencoba untuk mencapai final Liga Champions dan kami akan menyelesaikan musim yang baik jika kami menang dua gelar," Chili kata.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Martin Sihombing
Sumber : ANTARA/REUTERS
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper