Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Liga Belanda: De Graafschap vs Twente Enschede Skor 1-1

De Graafschap ditahan imbang oleh tamunya yang sesama tim papan bawah Twente Enschede dengan skor 1-1 dalam pekan ke-31 Eredivisie Belanda.
  /Voetbalprimeur.nl
/Voetbalprimeur.nl

Bisnis.com, JAKARTA - De Graafschap gagal memaksimalkan statusnya sebagai tuan rumah dan ditahan imbang oleh tamunya yang sesama tim papan bawah Twente Enschede dengan skor 1-1 dalam pertandingan pembuka pekan ke-31 Eredivisie Belanda.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion De Vijverberg di Kota Doetinchem pada Sabtu dini hari WIB (16/4/2016), tuan rumah bahkan tertinggal lebih dulu dari tamunya berkat gol pemain sayap Timnas Cape Verde Jerson Cabral pada menit ke-32 dengan assist Hidde ter Avest.

De Graafschap baru mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 hanya 5 menit menjelang laga usai melalui kontribusi gol pemain pengganti asal Polandia Piotr Parzyszek. Ketika mencetak gol, dia baru berada di lapangan selama 12 menit, masuk menggantikan Mark Diemers.

Tuan rumah mencetak gol balasan justru setelah bermain dengan hanya 10 orang. Bek tuan rumah Jeroen Tesselaar kena kartu merah pada menit ke-60 sehingga harus meninggalkan lapangan permainan.

Dengan tambahan satu angka, De Graafschap tak beranjak dari posisi ke-17 dari 18 kontestan Eredivisie dengan koleksi nilai 19. Peringkat ke-17 adalah slot play off degradasi-promnosi melawan tim peringkat kedua Eerste (Divisi 2).

Adapun bagi Twente, tambahan satu angka pun tak mengubahnya di peringkat ke-13 dengan koleksi nilai 36 dan praktis telah aman dari kemungkinan degradasi.

Berikut hasil dan jadwal lengkap pertandingan Eredivisie pekan ke-31 (dalam WIB):

Sabtu, 16 April:

De Graafschap 1 vs Twente Enschede 1 (hasil akhir)

23:30   Vitesse Arnhem vs Heracles Almelo

Minggu, 17 April:

00:45   Fejenoord Rotterdam vs Groningen

00:45   AZ Alkmaar vs PEC Zwolle

01:45   Roda JC Kerkrade vs PSV Eindhoven

17:30   Ajax Amsterdam vs Utrecht

19:30   Willem II Tilburg vs ADO Den Haag

19:30   NEC Nijmegen vs Cambuur Leeuwarden

21:45   Excelsior vs SC Heerenveen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Reuters

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper