Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Liga Spanyol: Real Madrid Hancurkan Getafe 5-1, Geser Atletico

Real Madrid menggasak sesama tim ibu kota Getafe dengan skor telak 5-1 dalam pertandingan pekan ke-33 Divisi Primer La Liga Spanyol.
Penyerang Real Madrid Karim Benzema merayakan gol ke gawang Getafe/Reuters-Sergio Perez
Penyerang Real Madrid Karim Benzema merayakan gol ke gawang Getafe/Reuters-Sergio Perez

Bisnis.com, JAKARTA - Real Madrid menggasak sesama tim ibu kota Getafe dengan skor telak 5-1 dalam pertandingan pekan ke-33 Divisi Primer La Liga Spanyol yang berlangsung di Stadion Alfonso Perez di Kota Madrid pada Sabtu malam WIB (16/4/2016).

Kombinasi Karim Benzema dan James Rodriguez menjadi hantu menakutkan bagi segenap barisan belakang Getafe. Tuan rumah El Geta, yang ditukangi pelatih baru mantan pemain Timnas Argentina Juan Esnaider, hanya bisa menahan gempuran Real Madrid hampir setengah jam.

Pada menit ke-29, Benzema memulai laga mengerikan bagi Getafe. Dia membuka skor dengan memaksimalkan assist James. Benzema berperan lagi pada gol kedua 5 menit menjelang jeda saat assistnya dimanfaatkan dengan jitu oleh Francisco ‘Isco’ Alarcon untuk mengubah skor menjadi 0-2.

Memasuki babak kedua, baru memasuki menit ke-5, lagi-lagi Benzema membuktikan diri sebagai pemasok assist jempolan. Kali ini umpannya dapat dimaknfaatkan oleh Gareth Bale dan skor pun menjadi 0-3.

Getafe kembali mampu meredam keganasan Real Madrid 38 menit. Bahkan, Pablo Sarabia mencetak gol hiburan untuk tuan rumah pada menit ke-83. Sayangnya, kehadiran gol itu justru melecut semangat para pemain Real Madrid untuk kembali menghasilkan gol.

Hanya berselang 5 menit setelah gol Sarabia, giliran James yang mencatatkan nama di papan skor, 1-4. Memasuki injury time, Cristiano Ronaldo akhirnya bisa mencetak gol ke-31-nya di La Liga musim ini dengan menyambar umpan Jese Rodriguez. Skor akhir 1-5 untuk Los Blancos asuhan Zinedine Zidane.

Dengan tambahan 3 angka, untuk sementara Real Madrid naik ke posisi kedua menggeser Atletico Madrid yang baru memainkan laga pekan ke-33 pada Minggu tengah malam (17/3/2016) melawan tim lemah Granada. Nilai Real kini 75, sedangkan Atletico 73.

Hasil dan jadwal pertandingan pekan ke-33 (dalam WIB):

Sabtu, 16 April:

Levante 2 vs Espanyol 1 (hasil akhir)

Getafe 1 vs Real Madrid 5 (hasil akhir)

23:15   Las Palmas vs Sporting Gijon

Minggu, 17 April:

01:30   Eibar vs Real Sociedad

03:00   Celta Vigo vs Real Betis

17:00   Malaga vs Athletic Bilbao

21:00   Sevilla vs Deportivo La Coruna

23:15   Rayo Vallecano vs Villarreal

23:15   Atletico Madrid vs Granada

Senin, 18 April:

01:30   Barcelona vs Valencia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Reuters
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper