Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PREDIKSI MADRID VS WOLFSBURG: Kroos Siap Mati-matian Demi Lolos ke Semifinal

Toni Kroos membuat analisa tentang leg kedua Liga Champions Real Madrid vs Wolfsburg.
Toni Kroos/www.101greatgoals.com
Toni Kroos/www.101greatgoals.com

Bisnis.com, JAKARTA - Toni Kroos membuat analisa tentang leg kedua Liga Champions Real Madrid vs Wolfsburg yang akan digelar di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (13/4/2016) dini hari. Pemain asal Jerman yakin timnya, Madrid, bisa keluar jadi pemanang dan lolos ke fase semifinal.

Madrid di leg pertama di luar dugaan dikalahkan Wolfsburg dengan skor 2-0. Los Blancos harus menang dengan cara menjebol gawang Wolfsburg tiga gol tanpa balas, meski berat Kroos berjanji akan mati-matian dalam laga nanti.

“Kami akan berjuang mati-matian, penting bermain baik dan bersatu”, ujar Kroos dalam situs resmi Real Madrid.

“Saya mengharapkan dukungan penuh dari penonton dan saya yakin kami akan mendapatnya. Kami berharap bahwa bermain di kandang sendiri menjadi satu keunggulan dan untuk itu kami membutuhkan pendukung, agar memberikan semangat, mendukung penuh."

"Saya yakin mereka akan siap untuk itu. Di atas segalanya , saya berharap bisa memberikan kemungkinan klasifikasi dengan partai lain. Kami akan berjuang mati-matian untuk itu".

Menurut Kroos, Madrid harus mencari gol cepat jika ingin menjalani laga dengan mudah. Dengan punya tabungan satu gol maka seluruh pemain akan semangat menyamakan bahkan membalikkan keadaan.

“Sangat penting untuk mencari keunggulan dengan cepat. Kami tidak ingin mengakhiri babak pertama dengan 0-0."

"Kami harus menyerang, tentu saja, tetapi dengan keyakinan. Kami harus menyadari hal itu dan tidak bingung. Jika demikian, ada peluang gol kontra lain dan itu tidak baik. Sangat penting bermain baik pada hari Selasa, bersatu. Kami harus memberikan semuanya."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Real Madrid
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper