Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PREDIKSI MADRID VS WOLFSBURG: Kroos Waspadai Pergerakan Draxler

Gelandang Real Madrid, Toni Kroos, meminta rekan-rekannya untuk tampil fokus pada laga kedua melawan Wolfsburg pada perempat final Liga Champions.
Toni Kroos/Reuters
Toni Kroos/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Gelandang Real Madrid, Toni Kroos, meminta rekan-rekannya untuk tampil fokus pada laga kedua melawan Wolfsburg pada perempat final Liga Champions di Estadio Santiago Bernabeu, Rabu (13/4/2016)dinihari WIB. Madrid harus mengejar ketertinggalan 0-2 saat bermain di kandang lawan pekan lalu.

Kroos mengingatkan agar rekan-rekannya tidak tampil terlalu bernafsu, terus menggempur lawan demi mengejar lebih dari dua gol, dan melupakan pertahanan. Apalagi Die Wolfe memiliki banyak pemain berbahaya yang akan menyulitkan Madrid. Yang penting gawang Madrid jangan sampai kebobolan bila mereka tak ingin terbebani mencetak empat gol ke gawang Wolfsburg.

"Mereka bukan tim yang hanya bergantung pada satu orang. Sudah pasti, Julian Draxler adalah pemain yang berbahaya, kami sudah tahu itu. Yang penting adalah kami bisa bertahan dengan lebih baik dibanding pada laga sebelumnya," kata Kroos pada laman Marca.

Kelebihan lain Wolfsburg adalah para pemainnya yang kompak dan terorganisasi dengan baik pada laga pertama sehingga menyulitkan para pemain Madrid untuk membuat peluang di daerah pertahanan lawan. Mantan pemain Bayern Muenchen itu mengharapkan dukungan penuh dari para suporter di Bernabeu.

"Saya yakin kami akan mendapatkannya. Kami butuh semangat dan atmosfer spesial dari para penonton dan saya yakin mereka akan datang dan memberi dukungan. Sangat penting buat kami untuk bisa mencetak gol di awal-awal pertandingan. Kami memang harus tampil menyerang tapi jangan sampai terlalu bernafsu," ujar gelandang timnas Jerman itu.

Seperti yang juga diutarakan penyerang Madrid, Cristiano Ronaldo, mereka tak akan tampil hanya dengan sebelas pemain pada pertandingan tersebut. Para pemain di bangku cadangan dan sekitar 80 ribu penonton di tribun akan menjadi pemain tambahan buat Los Blancos.

"Tim sangat percaya diri, pelatih juga yakin, dan para pendukung juga harus yakin. Selasa akan menjadi malam yang penuh magis," tutur Ronaldo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo.co
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper