Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

HASIL LIGA INGGRIS: Tottenham Hotspurs Gilas MU 3-0

Tottenham Hotspurs tetapmemelihara diri menggapai gelar juara dan membuntuti Leicester setelah menghajar si Setan Merah Manchester United 3-0 dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (10/4/2016) di White Hart Line.
Dele Alli/freedomonline.com.ng
Dele Alli/freedomonline.com.ng

Bisnis.com, JAKARTA - Tottenham Hotspurs tetapmemelihara diri menggapai gelar juara dan membuntuti Leicester setelah menghajar si Setan Merah Manchester United 3-0 dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (10/4/2016) di White Hart Line.

Setelah melihat Leicester mengalahkan Sunderland sebelumnya, Tottenham mencetak tiga gol dalam enam menit  babak kedua untuk menjaga selisih  tujuh poin di belakang Foxes.

Kick-off tertunda setengah jam saat  tim bus United terjebak dalam lalu lintas London dalam perjalanan ke White Hart Lane. Dan mereka hampir tidak memberikan ancaman di pertandingan, mengambil sampai menit ke-62 untuk menguji kiper Lloris.

Ketiga gol Spurs dijaringkan oleh Alli menit ke-70. Disusul gol melalui Alderweireld  pada menit ke-74 dan Lamela menit ke-76.

Spurs belum pernah mengalahkan lawan mereka di rumah sejak  2001,  dari 14 pertandingan terakhir, sementara manajer Mauricio Pochettino  tanpa kemenangan dalam enam pertandingan sebelumnya melawan United.

Ada kekhawatiran di kalangan fans tuan rumah saat  kebuntuan berlangsung selama 70 menit, sebelum anak Alli memaksimalkan umpan  Christian Eriksen. Empat menit kemudian, Alderweireld membuat Spurs unggul melalui sundulan kepala  dan pemain asal Argentina Lamela,  melalui sundulan kepalanya  di babak pertama, menghasilkan  gol ketiga SPur dan ke-10 untuk dirinya pada musim ini.

Tottenham, yang telah kebobolan gol paling sedikit di liga musim ini (25), masih perlu bantuan dari  pemimpin klasemen Leicester jika mereka ingin  meraih gelar liga pertama mereka sejak  1961, tapi Spurs pantas meraih kemenangan dan terus menjaga peluang meraih gelar mereka tetap hidup.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Martin Sihombing
Sumber : bbc.com
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper