Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LIGA CHAMPIONS: Ini Ekspresi Zidane Usai Wolfsburg Hajar Madrid 2-0

Luar biasa. Wolfsburgmampu menumbangkan Real Madrid 2-0 di Wfl Wolfsburg Arena pada leg pertama Liga Champions, Rabu (6/4/2016) atau Kamis (7/4/2016).nn
Zinedine Zidane/Reuters
Zinedine Zidane/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Luar biasa. Wolfsburgmampu menumbangkan Real Madrid 2-0 di Wfl Wolfsburg Arena pada leg pertama Liga Champions, Rabu (6/4/2016) atau Kamis (7/4/2016).

Menit ke-18 Wolfsburg sudah unggul 1-0 setelah  tuan rumah mendapatkan penalti kontroversial ketika Casemiro dianggap telah mengotori Andre Schurrle, dan Ricardo Rodriguez dikonversi dari titik penalti.

Real Madrid yang miskin dalam pertahanan dan serangan yang cepat berakhir setelah umpan Bruno Henrique diselesaikan Max Arnold untuk gol kedua.

Kekalahan Real in i merupakan yang pertama dalam Liga Champions perempat final sejak  2004, dan untuk meraih kemenangan gelar ke-10 kali membutuhkan kinerja yang jauh lebih baik di leg kedua di Bernabeu Selasa depan.

Hasil ini menyerupai kisah di kompetisi Eropa pada  1987, ketika mereka mengalahkan Red Star Belgrade di babak perempat final Piala Eropa.

Bos Madrid Zinedine Zidane mengatakan: "Saya tidak senang dengan bagaimana pertandingan berjalan, terutama babak pertama. Itulah sepakbola, itulah betapa sulitnya. Itulah yang terjadi ketika Anda tidak bermain dengan intensitas dari awal. Kami harus beristirahat dan berpikir tentang pertandingan kembali karena kita masih memiliki kesempatan untuk mengubah segalanya."

Pemain Real Madrid Gareth Bale mengungkapkan: "Kami baru setengah jalan sehingga kita punya waktu untuk mengubahnya,  saya memiliki penalti jelas pada saya di awal permainan aku hancur...  Tidak ada alasan - kami tidak cukup baik. Hal ini terjadi kadang-kadang.."

Bos Wolfsburg Dieter Hecking: "Saya tertawa ketika saya mengatakan bahwa kita mungkin memiliki kesempatan. Real Madrid memiliki kesempatan sejak awal dan kami sedikit beruntung.. Kami menarik bersama-sama, kami menemukan ruang dan bermain sangat baik. Sekarang kita akan pergi ke Madrid, mengetahui  kita memiliki kesempatan untuk maju."

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Martin Sihombing
Sumber : uefa.com
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper