Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Kiper Australia Tersambar Petir di Malaysia

Seorang penjaga gawang berusia 18 tahun kelahiran Australia mendapat perawatan intensif di sebuah rumah sakit di Malaysia setelah dia tersambar petir saat latihan di Malaka.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 06 April 2016  |  18:51 WIB
Kiper Australia Tersambar Petir di Malaysia
Stefan Petrovski - Twitter
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Seorang penjaga gawang berusia 18 tahun kelahiran Australia mendapat perawatan intensif di sebuah rumah sakit di Malaysia setelah dia tersambar petir saat latihan di Malaka.

Stefan Petrovski, pemain berdarah campuran Malaysia dan Australia, tersambar petir bersama bek berusia 21 tahun Mohd. Afiq Azuan saat keduanya meninggalkan latihan bersama klub sepak bola tier dua Melaka United pada Selasa (5/4/2016) dan selanjutnya dilarikan ke rumah sakit.

"Dia (Petrovski) menerima perawatan di unit gawat darurat, setelah itu dia dipindahkan ke unit perawatan intensif untuk selanjutnya mendapat perawatan. Kondisinya stabil dan dia dibantu pernafasan lewat ventilator," kata Direktur Rumah Sakit Malaka Za'aba seperti dikutip oleh Sun pada Rabu.

Sementara tim manajer Khairi Anuar Ahmad mengatakan bahwa Afiq dalam kondisi sadarkan diri dan stabil.

Dia menambahkan bahwa 29 pemain berada di lapangan saat latihan para pesepak bola remaja ketika peristiwa itu terjadi, dan pelatih kiper Rosli Hashim dan fisioterapi Ahmad Faizal Miswanthat beruntung lolos dari kecelakaan itu.

Sedangkan Malacca Chief Minister Seri Idris Haron mengatakan peristiwa itu membuat setiap orang terkejut. "Ini peristiwa yang tidak diharapkan karena ini tidak terjadi hujan lebat saat itu."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

timnas australia

Sumber : Antara/Reuters

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top