Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Trofeo Persija, Ini Harga Tiket & Cara Mendapatkannya

Persija Jakarta kembali menggelar turnamen segitiga bertajuk Trofeo Persija yang secara resmi akan digelar pada Sabtu (9/4/2016).
Suporter Persija/Antara-Puspa Perwitasari
Suporter Persija/Antara-Puspa Perwitasari

Bisnis.com, JAKARTA - Persija Jakarta kembali menggelar turnamen segitiga bertajuk Trofeo Persija yang secara resmi akan digelar pada Sabtu (9/4/2016).

Ketua Panitia Pelaksana Hanifditya mengatakan Persija sebagai tuan rumah akan menghadapi Bali United dan PSM Makassar untuk laga akbar yang akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Pada turnamen sebelumnya, ajang ini selalu memunculkan kejutan. Contohnya tahun lalu, untuk kali pertama, tiga tim yang berpartisipasi pada turnamen segitiga ini, yakni Persija, Arema, dan Sriwijaya FC dinobatkan sebagai juara karena saling mengalahkan dalam pertandingan masing-masing 45 menit.

Panitia penyelenggara membagi tiket hanya dua kategori, yakni ekonomi dan VIP. Untuk kategori ekonomi dibanderol dengan harga Rp50.000, sedangkan VIP Rp100.000.

"Ada empat loket tiket di GBK pada hari H yaitu loket Albina, loket depan KONI, loket depan TVRI, dan loket Istora Senayan. Pembelian dibuka mulai pukul. 12.00 WIB," kata Hanifditya.

Peraturan sistem trofeo diadaptasi dari sebuah turnamen pramusim di Liga Itali, yang wajib dijalani adalah tim tiap laga hanya menjalani pertandingan selama 45 menit, bukan 2 x 45 menit sebagaimana pertandingan biasa.

Kemudian, tidak ada pertambahan waktu atau extra time, apabila hasil pertandingan seri, maka akan dilanjutkan adu penalti. Untuk pergantian pemain, setiap tim bebas melakukannya tanpa batas.

Jika dalam 45 menit menang maka poin yang didapat adalah tiga, tetapi jika kalah maka tidak mendapat poin. Namun jika menang dalam adu penalti, maka mendapat dua poin dan jika kalah dalam adu penalti akan mendapat satu poin.

Dari ketiga tim, jika ada tim yang mencapai poin sama, maka akan dianggap sebagai juara bersama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper