Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bali United Beruji Coba vs Skuat Ceska Runner-up Euro 1996

Bali United mendapatkan tamu yang sungguh luar biasa untuk menjadi salah satu sasaran uji coba yakni para pemain legendaris Republik Ceska.
Karel Poborsky/Independent.co.uk
Karel Poborsky/Independent.co.uk

Bisnis.com, JAKARTA - Bali United mendapatkan tamu yang sungguh luar biasa untuk menjadi salah satu sasaran uji coba yakni para pemain legendaris Republik Ceska.

Termasuk dalam tim mantan pemain Republik Ceska ialah nama-nama hebat seperti Karel Poborsky, Tomas Ujfalusi, dan Lubos Kubik.

Gelaran kali ini dijadwalkan berlangsung pada Minggu (10/4/2016) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Para mantan pemain Timnas Ceska akan datang dengan label Czech 96. Di dalamnya terdapat nama-nama top termasuk mantan gelandang Manchester United dan Lazio Karel Poborsky serta mantan bek tangguh Fiorentina Tomas Ujfalusi.

Pertandingan uji coba tersebut akan berbeda karena di tim Czech 96 akan juga di isi beberapa pemain lokal Bali United seperti penjaga gawang Ngurah Komang Arya dan striker I Made Adi Wirahadi. Yang lebih menarik lagi manager coach Bali United, Indra Sjafri juga akan menjadi bagian dari tim Czech 96.

CEO Bali United Yabes Tanuri mengungkapkan rasa bahagianya dengan rencana uji coba itu. Dia mengatakan pertandingan nanti menjadi sesuatu yang sangat unik karena tim Czech 96 juga akan di isi beberapa pemain lokal Bali United ditambah staf pelatih Bali United.

"Saya pribadi merasa sangat senang dengan dihelatnya pertandingan uji coba ini. Sesuatu yang pastinya sangat menarik karena legenda-legenda Ceska akan bermain satu tim dengan beberapa pemain Bali United bahkan staf pelatih Bali United seperti coach Indra Sjafri," ujar Yabes.

Dia juga sangat bangga karena kedatangan pemain-pemain legenda dari tim nasional Republik Ceska yang berhasil menjadi runner up Piala Eropa 1996. Ketika itu Karel Poborsky dan kawan-kawan kalah 1-2 dari Jerman di final di Stadion Wembley, London, melalui perpanjangan waktu.

"Pastinya sangat bangga karena kami kedatangan pemain-pemain ternama seperti Karel Poborsky dan Tomas Ujfalusi. Saya berharap pertandingan nanti berjalan menarik," tambah Yabes sebagaimana dilansir website resmi Bali United.

Selain pertandingan uji coba, juga akan diadakan gala dinner bersama para pemain Czech 96 pada hari Sabtu (9/4/2016), sehari sebelum uji coba dihelat.

Daftar pemain Czech 96: Karel Poborsky, Pavel Kukask, Tomas Ujfalusi, Lubos Kubik, Miroslav Kadlec, Ladislav Maier, Karel Vacha, Frantisek Straka.

Daftar pemain tambahan tim Czech 96: Ngurah Komang Arya, Bobby Satria, I Made Adi Wirahadi, Alsan Sanda, Irfandi Zein, Yulius Maloko, Felisianus Junius, Yabes Roni Malaifani, Nursaelan, Jarot Supriadi, Eko Purjianto, Indra Sjafri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Baliutd.com
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper