Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Liga Champions Wolfsburg vs Madrid: Bas Dost Pulih, Naldo Meragukan

Bas Dost, penyerang Wolfsburg yang pulih dari cedera patah kaki, akan masuk dalam skuat tim untuk menghadapi Real Madrid pada pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions.
Bas Dost/Reuters-Fabian Bimmer
Bas Dost/Reuters-Fabian Bimmer

Bisnis.com, JAKARTA - Bas Dost, penyerang Wolfsburg yang pulih dari cedera patah kaki, akan masuk dalam skuat tim untuk menghadapi Real Madrid pada pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions pada Kamis (7/4/2016) mulai pk. 01:45 WIB.

Kembalinya penyerang Timnas Belanda itu merupakan kabar baik untuk Wolfsburg yang meraih Piala Jerman dan runner-up Bundesliga musim lalu, karena pasukan asuhan Dieter Hecking hanya mencetak satu gol dalam tiga pertandingan terakhir.

"Bas Dost akan berada di tim besok," kata Dieter Hecking., mantan pelatih Hannover 96 dan Nurenberg.

Penyerang itu cedera saat menjalani berlatih di kamp pelatihan saat libut musim dingin pada Januari 2016.

Di sisi lain, Hecking masih menunggu sampai besok untuk memutuskan untuk menyertakan bek tengah, Naldo, yang absen sejak akhir Februari akibat cedera bahu yang membutuhkan operasi.

Absennya pemain Brasil bernama lengkap Ronaldo Aparecido Rodrigues itu sangat dirasakan tim berjuluk Wolves yang hanya meraih dua kemenangan dalam lima pertandingan terakhir yang membuat mereka tertahan di posisi kedelapan dalam susunan klasemen sementara Bundesliga.

"Kami akan membicarakannya lagi dengan dokter pada besok dan memutuskan (menurunkan Naldo atau tidak)," kata Hecking.

Wolfsburg lolos ke babak perempat final Liga Champions untuk pertama kalinya untuk melawan Real Madrid yang memburu gelar Eropa ke-11.

"Real Madrid difavoritkan meraih gelar. Tapi tidak ada rasa takut. Besok kami akan mencari kesempatan itu. Pertandingan ini istimewa. Setiap pemain sepak bola dan penggemar menatap ke depan untuk itu," kata Hecking.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara/Reuters
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper