Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Semen Padang FC Ikut Laga Amal untuk Korban Banjir

Semen Padang FC akan mengikuti laga amal untuk membantu korban banjir di Sumatra Barat, yang digelar di Lubuk Sikaping, ibu kota Kabupaten Pasaman, pada 1 April 2016.
Nil Maizar, pelatih Semen Padang FC/Antara
Nil Maizar, pelatih Semen Padang FC/Antara

Bisnis.com, PADANG - Semen Padang FC akan mengikuti laga amal untuk membantu korban banjir di Sumatra Barat, yang digelar di Lubuk Sikaping, ibu kota Kabupaten Pasaman, pada 1 April 2016.

Wakil Ketua Panitia Laga Amal Pasaman, Trinovriadi, mengatakan pertandingan itu dimulai pk. 14.00 WIB, dimana tim Seman Padang akan melawan Pasaman Selection, yang berisi mantan atlet sepak bola asal daerah itu, dan Gama Muda FC akan melawan Pusat Pelatihan dan Pendidikan (PPLP) Sumbar, untuk pertandingan kedua.

Trinovriadi menambahkan dalam pertandingan itu panitia menyediakan tiket sebanyak 6.000 lembar, dengan harga jual Rp10.000 per lembar.

"Kami akan mulai menjual tiket Rabu (30/3/2016) di Gelora Tuanku Imam Bonjol," kata mantan pimpinan DPRD Pasaman tersebut pada Selasa (29/3/2016).

Semua penjualan tiket pada acara pertandingan akan disumbangkan untuk korban bencana banjir bandang yang terjadi pada Februari 2016, di Jorong Lambak Kecamatan Panti dan Muaro Sungailolo Kecamatan Mapattunggul.

Berdasarkan keterangan pihak panitia, Semen Padang juga dalam pertandingan amal tersebut juga akan membawa tiga pemain asing dari Brasil yakni Cassio Fransisco de Jesus, Diego, dan Marcel.

Dalam pertandingan itu, Kabau Sirah akan melawan Pasaman Selection, Gama Muda FC, dan PPLP (Pusat Pelatihan dan Pendidikan) Sumbar.

Sehubungan dengan itu, sebelumnya, pelatih Semen Padang Nil Maizar, menginginkan laga ujicoba untuk menilai pemainnya sebelum turnamen jangka panjang Indonesia Soccer Championship (ISC) A digelar.

"Saya sudah sampaikan kepada manajemen keinginan itu, juga sebagai seleksi terhadap pemain asing yang akan direkrut," kata Nil Maizar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper