Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jelang ISC 2016, PSIS Jalani Turnamen Segitiga

PSIS Semarang menyatakan kesiapannya untuk menjalani laga uji coba segitiga bersama Persip Pekalongan dan Persibat Batang sebelum tampil pada Indonesian Soccer Competition (ISC) B yang dimulai pada 23 April 2016.
PSIS Semarang/Antara-R. Rekotomo
PSIS Semarang/Antara-R. Rekotomo

Bisnis.com, SEMARANG - PSIS Semarang menyatakan kesiapannya untuk menjalani laga uji coba segitiga bersama Persip Pekalongan dan Persibat Batang sebelum tampil pada Indonesian Soccer Competition (ISC) B yang dimulai pada 23 April 2016.

Manajer Tim PSIS Wahyu ‘Liluk’ Winarto mengatakan tim ibu kota Hawa Tengah itu menyambut baik rencana pertandingan uji coba segitiga tersebut.

"Kami sudah dihubungi manajemen Persip Pekalongan soal tersebut. Kami menyambut baik rencana tersebut karena selain latihan tentunya tim juga memerlukan pertandingan uji coba," ujarnya di Semarang pada Selasa (29/3/2016).

Tetapi, lanjut dia, pada pekan ini timnya sedang konsentrasi untuk menjamu PSS Sleman pada 9 April mendatang, setelah sebelumnya PSIS memainkan pertandingan di kandang Sleman.

Pada Minggu (27/3/2016) PSIS menjalani pertandingan uji coba melawan PSS di Stadion Maguwohardjo Sleman, Yogyakarta. Pada pertandingan tersebut, tim Mahesa Jenar dikalahkan tuan rumah 0-3.

Skuat PSIS Semarang bermaterikan campuran pemain yang ikut membawa tim ini menjuarai Piala Polda Jateng 2015 ditambah beberapa pemain muda yang memang memerlukan pembuktian melalui ajang uji coba.

"Uji coba dengan tim yang memiliki kualitas bagus akan menjadi ajang pembuktian tim. Waktu kurang dari sebulan menjelang pertandingan ISC B ini akan kami persiapkan dengan baik," kata Liluk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper