Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Skuat Indra Sjafri Gelar Bali United Go To School

Tidak melulu berkutat dengan latihan dan pertandingan sepak bola, segenap skuat Bali United asuhan pelatih Indra Sjafri juga memperlihatkan kepeduliannya dengan menyambangi sejumlah sekolah.
Bali United/Baliutd.com
Bali United/Baliutd.com

Bisnis.com, JAKARTA - Tidak melulu berkutat dengan latihan dan pertandingan sepak bola, segenap skuat Bali United asuhan pelatih Indra Sjafri juga memperlihatkan kepeduliannya dengan menyambangi sejumlah sekolah.

Kegiatan Bali United Go to School pada adalah ke Kabupaten Tabanan pada Senin (14/3/2016). Sekolah yang menjadi tujuan yaitu SMK Pariwisata BIWI dan SMAN 1 Marga, Tabanan. Selain itu, satu sekolah lagi yang menjadi tujuan di hari yang sama yaitu SMKN 1 Kuta Selatan.

Sama halnya seperti di hari-hari sebelumnya acara Bali United Go to School berlangsung cukup meriah dengan antusias siswa-siswi yang begitu besar mengikuti acara yang dipandu oleh Elsar & Gilbert mentor dari YCAB (Yayasan Cinta Anak Bangsa).

"Acara yang sangat positif untuk generasi muda jaman sekarang. Saya pribadi sangat mengapresiasi sebuah klub sepak bola seperti Bali United memiliki ide untuk menyelenggarakan kegiatan seperti ini. Terima kasih Bali United sudah mengunjungi sekolah kami," ujar Wakil Kepala Sekolah SMK Pariwisata BIWI, I Made Suarjaya.

Setelah acara selesai, tim Bali United Go to School diberi kesempatan berkeliling melihat fasilitas di sekolah SMK Pariwisata BIWI. Bukan cuma itu, tim juga diberikan jamuan makanan yang dimasak sendiri oleh siswa-siswi jurusan tataboga di sekolah yang baru berdiri tahun 2011 lalu.

"Kebetulan siswa-siswi kami di jurusan tata boga sedang menjalani ujian praktek, jadi sebagai ucapan terima kasih kami untuk tim Bali United Go to School, kami ingin mengundang teman-teman semua untuk ikut menikmati makanan hasil karya siswa-siswi kami disini. Mudah-mudahan rasa makananya tidak mengecewakan," kata Made Suarjaya sebagaimana dilansir website resmi Bali United.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Baliutd.com
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper