Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Romelu Lukaku Ogah Dilepas Everton

Penyerang Everton asal Belgia Romelu Lukaku mengaku tidak memikirkan kepindahan dari Goodison Park, bahkan meskipun pelatihnya mengindikasikan bahwa klub mungkin terpaksa menjualnya.
Romelu Lukaku/Reuters-Darren Staples
Romelu Lukaku/Reuters-Darren Staples

Bisnis.com, JAKARTA - Penyerang Everton asal Belgia Romelu Lukaku mengaku tidak memikirkan kepindahan dari Goodison Park, bahkan meskipun pelatihnya mengindikasikan bahwa klub mungkin terpaksa menjualnya pada akhir musim.

Pemain 22 tahun itu telah mengoleksi 25 gol di semua kompetisi pada musim ini, setelah mengemas dua gol ketika Everton menyingkirkan bekas klubnya Chelsea pada perempat final Piala FA (Football Association) pada akhir pekan lalu.

Lukaku, yang didatangkan dari Chelsea untuk memecahkan rekor belanja klub yakni 28 juta pound sterling pada 2014, mengatakan bahwa mencetak gol demi gol dan bermain baik pada Piala Eropa (Euro) 2016 merupakan fokusnya ketimbang pembicaraan mengenai transfer.

"Saya tidak memikirkan hal itu. Saya hanya ingin tim menang. Saya ingin berada di sana untuk tim saya. Saya gembira telah menjalani musim yang bagus dan ingin berkembang dan melakukan lebih baik lagi tahun depan."

Pelatih Everton Roberto Martinez mengatakan klubnya, yang menghuni peringkat ke-12 di klasemen Liga Primer Inggris, mungkin akan terpaksa menjual sang penyerang, yang dikontrak sampai 2019.

"Jika Manchester United tidak mampu mempertahankan (penyerang Real Madrid) Cristiano Ronaldo, itu merupakan tanda permainan modern," kata pria asal Spanyol itu.

Dia menambahkan, "Jika Anda menjual seorang pemain untuk jumlah sebesar itu, Anda bisa mendapat keuntungan dengan menambah tiga atau empat pemain."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara/Reuters

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper