Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Hadapi ISC 2016, Persib Sodorkan Kontrak 2 Tahun ke Pemainnya

Persib bandung memperlihatkan keseriusan dalam menghadapi Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 dengan menyodorkan kontrak berdurasi 2 tahun untuk para pemainnya.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 05 Maret 2016  |  17:51 WIB
Pendukung Persib Bandung - Antara
Pendukung Persib Bandung - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - PT Persib Bandung Bermartabat, manajemen klub berjuluk Maung Bandung, memperlihatkan keseriusan dalam menghadapi Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 dengan menyodorkan kontrak berdurasi 2 tahun untuk para pemainnya.

Manajer Persib Umuh Muchtar mengatakan langkah berani manajemen memberi kontrak panjang ini sudah melalui perhitungan matang. Pertimbangan untuk memberi rasa nyaman pemain menjadi semangat manajemen memberikan kontrak tersebut.

"Semuanya sama rata 2 tahun. Jadi pada kontrak ini ada klausal kalau nanti ISC ada gangguan, maka kontrak akan dibicarakan ulang. Tapi kalau mulus, kita juga akan berikan penuh nilai kontrak mereka," kata Umuh.

Selain pemain senior yang dapat kontrak 2 tahun, manajemen pun memberikan kontrak jangka panjang untuk para pemain mudanya, seperti Gian Zola, Febri Hariyadi, dan Jujun Saepuloh.

Selain memberi rasa aman dan nyaman buat pemain, Umuh berharap langkah kontrak panjang menjadi semangat untuk menghidupkan kembali sepak bola nasional. Sebab, dampak kisruh sepak bola Indonesia saat ini begitu terasa berat bagi insan sepakbola.

"Ini juga mungkin bisa jadi semangat atau contoh juga, mudah mudahan semuanya menjadi lebih baik dan beres lagi," ungkapnya sebagaimana dilansir website resmi Persib.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

persib bandung isc 2016

Sumber : Persib.co.id

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top