PREDIKSI INTER VS JUVENTUS: Pasang Duet Zaza-Morata, Allegri Tak Ingin Terlena

PREDIKSI INTER VS JUVENTUS: Pasang Duet Zaza-Morata, Allegri Tak Ingin Terlena
Andhika Anggoro Wening | 02 Maret 2016 23:41 WIB
Simone Zaza dan Alvaro Morata - www.themalaysianinsider.com

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Juventus Massimiliano Allegri menginginkan timnya bisa tampil baik saat bertemu Inter Milan di leg kedua semifinal Coppa Italia yang digelar di Stadion San Siro, Kamis (3/3/2016).

Juve melangkah ke pertandingan dengan keunggulan 3-0, namun meski punya tabungan besar, Allegri enggan jumawa dan terlena. Bagi Allegri, Inter tetap berbahaya dan masih ada 90 menit tersisa.

"Kami memiliki keunggulan yang baik dalam pertandingan, tapi apapun bisa terjadi selama 90 menit dalam sepak bola," ujar Allegri.

"Mereka akan keluar menyerang kami, jadi kami harus siap untuk itu. Dalam pandangan saya, kami perlu mencetak setidaknya satu gol dalam meningkatkan peluang kami mencapai final."

Allegri akan mengistirahatkan beberapa pemain yang telah tampil banyak dalam beberapa pekan terakhir. Ia menekankan bahwa mereka menunggu pemain yang fit, siap dan layak mendapat waktu bermain.

"Rugani masih muda, tapi berkembang dengan baik dan itu hal yang baik baginya untuk mendapatkan beberapa pertandingan lagi. Pereyra bisa menjadi pilihan utama, tergantung pada formasi yang digunakan. Evra telah pergi selama dua hari terakhir karena masalah keluarga. Dia akan kembali malam ini, jadi Ia akan tinggal di Vinovo besok untuk melanjutkan pelatihan."

"Marchisio berlatih dengan seluruh tim saat ini. Apakah dia bermain atau tidak, ia masih akan dipanggil. Barzagli mungkin beristirahat. Di depan, saya bisa memulai dengan duet Morata dan Zaza. Sementara itu, Neto mendapat tempat di depan gawang."

Sumber : Juventus

Tag : juventus, inter milan
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top