Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

JADWAL LIGA INGGRIS: MU vs Watford, Balas Dendam Liverpool vs City

Liga Primer Inggris segera memasuki rangkaian pertandingan matchday ke-28 yang dijadwalkan berlangsung pada pertengahan pekan ini.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 01 Maret 2016  |  12:45 WIB
JADWAL LIGA INGGRIS: MU vs Watford, Balas Dendam Liverpool vs City
Marcus Rashford, harapan baru Manchester United, bisa menjebol gawang Watford? - Reuters/Russell Cheyn

Bisnis.com, JAKARTA - Liga Primer Inggris segera memasuki rangkaian pertandingan matchday ke-28 yang dijadwalkan berlangsung pada pertengahan pekan ini.

Leicester City agaknya tetap akan mengisi posisi teratas dalam susunan klasemen sementara Liga Primer Inggris setelah seluruh rangkaian laga pekan ke-28 rampung, karena Jamie Vardy dan kawan-kawan hanya akan menghadapi West Bromwich Albion yang kini ada di posisi 13.

Meskipun begitu, West Brom tetap harus diwaspadai, karena mereka baru saja mencatat dua kemenangan dalam dua pertandingan terakhirnya termasuk menaklukkan Everton di markas lawan, Stadion Goodison Park di Liverpool.

Namun, di antara 10 pertandingan pekan 28, yang paling menarik ialah Liverpool menjamu Manchester City. Layak disebut paling menarik, karena Liverpool baru saja kalah dari ManCity lewat adu penalti dalam final Piala Liga (Capital One Cup) yang berakhir pada Senin dini hari WIB (29/2/2016).

Jadi, ini saat balas dendam yang pas. Bermain di Stadion Anfield, dan segenap punggawa The Reds bisa dipastikan masih dalam suasana panas menerima kekalahan dramatis itu.

Yang juga layak disorot ialah kebangkitan Manchester United. Skuat Louis van Gaal menerima ruh baru permainan justru setelah para pemain yang dianggap sebagai andalan selama ini berjatuhan lantaran cedera.

Kehadiran para pemain muda terutama Marcus Rashford akan menjadi daya tarik spesial bagi setiap laga MU. Rashford telah mencetak empat gol dalam dua pertandingan debutnya yakni dua ketika MU menang 5-1 atas klub Denmark Midtjylland di 32 besar Liga Europa dan dua gol lagi ketika Setan Merah menundukkan Arsenal 3-2 di Liga Primer.

MU hanya akan meladeni Watford, tim promosi yang kini bertengger di peringkat ke-10, di Stadion Old Trafford. Logikanya, jika tim sekuat Arsenal saja bisa dilibas, apalagi hanya Watford.

Sementara itu Chelsea pun hampir dapat dipastikan bakal mempertahankan rekor tidak terkalahkan di ajang Liga Primer sejak ditukangi pelatih asal Belanda Guus Hiddink sejak Desember tahun lalu menggabtikan Jose Mourinho.

Bertamu ke kandang Norwich City, merunut kinerja hebat Chelsea dan Hiddink selama 2 bukan terakhir, wajar apabila The Blues layak dijagokan meraup poin penuh.

Namun, ada satu hal yang mesti diwaspadai John Terry dan kawan-kawan. Sang lawan, tuan rumah Norwich City sedang berjuang keras menjalani setiap laga seperti hidup mati, demi menghindari jeratan zona merah degradasi.

Klub besutan Alex Neil, pelatih yang baru berusia 34 tahun, kini terpuruk di posisi ke-17 atau hanya satu setrip di atas zona degradasi, Bahkan, nilanya sama-sama 24 dengan Newcastle United, hanya unggul selisih satu go -21 berbanding -22.

Dengam menghadapi kondisi sedemikian, sudah pasti Norwich City akan ekstra keras untuk memetik angka. Bukan hanya satu, bermain di kandang sendiri tebtui 3 angka yang menjadi bidikan.

Berikut jadwal pertandingan pekan ke-28 Liga Primer Inggris (dalam WIB) dan untuk siaran langsungnya silakan klik di sini:

Rabu, 2 Maret:

02:45   Norwich City vs Chelsea

02:45   Sunderland vs Crystal Palace

02:45   Aston Villa vs Everton

02;45   Bournemouth vs Southampton

02:45   Leicester City vs West Bromwich Albion

Kamis, 3 Maret:

02:45   Arsenal vs Swansea City

02:45   West Ham United vs Tottenham Hotspur

02:45   Stoke City vs Newcastle United

03:00   Liverpool vs Manchester City

03:00   Manchester United vs Watford.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

chelsea Liga Inggris Liverpool Manchester City manchester united arsenal
Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top