Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hadapi ISC, PSIS Semarang Inventarisasi Pemain

Manajemen PSIS Semarang menginventarisasi para pemainnya sebagai persiapan menghadapi turnamen Indonesia Super Competition (ISC) yang dijadwalkan bergulir mulai 23 April 2016.
PSIS Semarang/Antara-R. Rekotomo
PSIS Semarang/Antara-R. Rekotomo

Bisnis.com, SEMARANG - Manajemen PSIS Semarang menginventarisasi para pemainnya sebagai persiapan menghadapi turnamen Indonesia Super Competition (ISC) yang dijadwalkan bergulir mulai 23 April 2016.

Penasihat Tim PSIS Wahyu ‘Liluk’ Winarto usai rapat manajemen tim di Semarang, Jawa Tengah, Sabtu, mengatakan, manajemen serta pelatih sudah berkoordinasi. Langkah-langkah awal pembentukan tim juga sudah mulai dijalankan.

"Kami sudah melakukan inventarisasi pemain-pemain yang memungkinkan bergabung kembali. Pekan depan mulai kita panggil untuk bisa melakukan pembicaraan kontrak serta persiapan," ungkapnya pada Sabtu (27/2/2016).

Namun, kata dia, tidak semua pemain PSIS yang digaet pada musim kompetisi 2015 termasuk ketika mengantarkan tim berjuluk Mahesa Jenar menjuarai Piala Polda Jateng 2015 akan bergabung dengan tim. PSIS akan kehilangan sejumlah pemain pilar.

Dia memberi contoh kiper Ega Rizky dan M, Arifin yang memutuskan kembali ke PSCS Cilacap. Kemudian bek sayap Indra Setiawan juga kemungkinan kecil untuk bergabung dengan tim asuhan pelatih Eko Riyadi.

Menurut dia, timnya tetap akan tambal sulam dengan mendatangkan sejumlah pemain yang diproyeksikan bergabung dengan tim. Posisi penjaga gawang dan bek akan menjadi prioritas tim Mahesa Jenar.

"Seleksinya akan menggunakan sistem terbuka atau dengan hanya melakukan pemanggilan pemain, kami belum memutuskan. Hanya tambal sulam pemain pasti ada karena banyak pemain yang memutuskan bergabung dengan klub lain," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper