Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

JADWAL LIGA INGGRIS: Chelsea vs Man City, Terry Bakal Absen

Kapten Chelsea John Terry akan absen pada pertandingan putaran kelima Piala FA melawan Manchester City karena cedera otot paha belakang, demikian dikonfirmasi pelatih Guus Hidink pada Jumat (19/2/2016).
John Terry/Sportsonearth.com
John Terry/Sportsonearth.com

Bisnis.com, LONDON -  Kapten Chelsea John Terry akan absen pada pertandingan putaran kelima Piala FA melawan Manchester City karena cedera otot paha belakang, demikian dikonfirmasi pelatih Guus Hidink pada Jumat (19/2/2016).

Bek tengah berusia 35 tahun ini berada dalam kondisi meragukan untuk pertandingan itu setelah menepi saat Chelsea kalah 1-2 dari Paris St Germain (PSG) pada pertandingan leg pertama 16 besar Liga Champions pada Selasa dengan cedera, yang awalnyaia derita pada pertandingan Sabtu silam saat menang atas Newcastle di Liga Utama Inggris.

Penampilan Terry selanjutnya akan menjadi penampilan ke-700nya untuk Chelsea namun Hiddink berkata pada Jumat, "Ia tidak akan bugar untuk akhir pekan ini." "Saya melihatnya pagi ini. Ia berada dengan fisioterapis kemarin, berusaha sedikit di lapangan. (Namun) masih terlalu banyak masalah untuk dapat bugar pada akhir pekan." Hidink cukup optimistis Terry akan bugar untuk bermain melawan Southampton di Liga Utama Inggris pada 27 Februari.

"Kami memiliki sepekan, saya harap pada akhir pekan mendatang ia akan dapat dimainkan," kata pria asal Belanda itu. "Saya tidak dapat memprediksinya, Saya pikir kami harus sedikit cemas dengan dia." Dengan absennya Terry, Branislav Ivanovic -- yang tampil sebagai pemain inti bersama Gary Cahill di Paris -- akan mengisi tempatnya di jantung pertahanan Chelsea.

Terry telah berkata bahwa ia akan meninggalkan Chelsea pada akhir musim ketika kontraknya habis, namun klub London barat itu mengindikasikan mereka masih dapat menawarinya kesepakatan baru.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Martin Sihombing
Sumber : ANTARA/AFP
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper