Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil & Jadwal Coppa Italia: Kejutan Alessandria Berlanjut, Napoli vs Inter

Alessandria, tim Lega Pro (Divisi 3), meneruskan kejutannya dengan menaklukkan Spezia, kontestan Serie A (Divisi 2), dengan skor 2-1 dalam perempat final Coppa Italia.
Riccardo Bocalon/www.vi. nl
Riccardo Bocalon/www.vi. nl

Bisnis.com, JAKARTA - Alessandria, tim Lega Pro (Divisi 3), meneruskan kejutannya dengan menaklukkan Spezia, kontestan Serie A (Divisi 2), dengan skor 2-1 dalam perempat final Coppa Italia yang berlangsung pada Selasa pagi WIB (19/1/2016).

Dalam babak 16 besar, Alessandria telah membuat kejutan besar dengan menundukkan tim Serie A Genoa dengan skor 2-1 melalui perpanjangan waktu.

Lebih hebat lagi, Alessandria saat itu mengatasi Genoa di kandang lawan, Stadion Luigi Ferraris, dan kini skuat asuhan Angeloa Gregucci itu mengulanginya lagi, menaklukkan Spezia di kandang lawan, Stadion Alberto Picco di Kota La Spezia.

Alessandria mencatatkan satu hal luar biasa lagi. Dalam pertandingan itu, mereka tertinggal dari tuan rumah yang membuka skor pada menit ke-20 melalui penalti Emanuele Calaio, tetapi akhirnya bisa membalikkan keadaan dengan dua gol yang dilesakkan pada menit-menit akhir.

Keputusan pelatih Greguzzi memasukkan Riccardo Bocalon pada menit ke-70 menggantikan Massimo Loviso memberi hasil positif ketika sang striker tersebut menjebol gawang Spezia yang dikawal kiper asal Argentina Leandro Chichizola sebanyak dua kali pada menit 83 dan ketika laga memasuki injury time.

Dalam semifinal yang dijadwalkan berlangsung pada Selasa, 26 Januari 2016, Alessandria akan bertemu dengan AC Milan yang dalam perempat final lainnya menundukkan Carpi dengan skor 2-1 dalam pertandingan di Stadion Giuseppe Meazza di San Siro, Milan, pada Kamis pagi WIB (14/1/2016).

Jadwal perempat final Coppa Italia berikutnya (dalam WIB):

Rabu, 20 Januari  02:45  Napoli vs Inter Milan

Kamis, 21 Januari  02:45  Lazio vs Juventus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Soccerway
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper