Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Tak Laku di Chelsea, Monaco Juga Ogah Ambil Lagi Falcao

Masa depan striker asal Kolombia Radamel Falcao makin tak pasti. Di Chelsea dia praktis tak bermanfaat, di sisi lain klub yang meminjamkannya ke The Blues, yakni kontestan Ligue 1 Prancis AS Monaco, tak berminat untuk memboyongnya lagi.
Radamel Falcao/Reuters
Radamel Falcao/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Masa depan striker asal Kolombia Radamel Falcao makin tak pasti. Di Chelsea dia praktis tak bermanfaat, di sisi lain klub yang meminjamkannya ke The Blues, yakni kontestan Ligue 1 Prancis AS Monaco, tak berminat untuk memboyongnya lagi.

Manajemen AS Monaco mengumumkan bahwa mereka tidak akan memanggil pulang Radamel Falcao dari masa peminjamannya di Chelsea, juara Liga Primer Inggris yang tengah tertatih-tatih, meskipun laporan yang berkembang menyebutkan sebaliknya.

“Falcao sedang cedera. Dia harus menunggu enam hingga tujuh pekan untuk bisa main lagi. Oleh sebab itu, kami outuskan untuk tak membawanya pulang ke Monaco,” kata Vadim Vasilyev, wakil presiden klub.

Ujung tombak bernama lengkap Radamel Falcao Garcia Zarate tersebut, yang pada bulan depan akan berusia 30 tahun, menghabiskan dua musim terakhir sebagai pemain pinjaman.

Pada musim lalu Monaco meminjamkannya ke Manchester United dan penampilannya mengecewakan, kemudian musim berjalan ini dipinjamkan ke Chelsea juga dengan permainan yang jauh dari mengesankan.

Striker tersebut hanya tampil dalam sembilan pertandingan sepanjang Liga Primer musim ini dan dia tak pernah diturunkan sejak akhir Oktober tahun lalu akibat cederanya kembali kambuh.

Permainan Falcao meredup setelah dia mendapatkan cedera menjelang Piala Dunia 2014. Akibat cedera itu, dia gagal memperkuat Timnas Kolombia di pesta sepak bola di Brasil tersebut.

Ironisnya, justru di event itu, ketika dia tak main, Kolombia meraih kesuksesan tertinggi sepanjang sejarah Piala Dunia yakni menembus 8 besar setelah penampilan gemilang James Rodriguez mampu menyingkirkan Uruguay di 16 besar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Soccerway
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper