Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mourinho Terlihat di Pertandingan Divisi Championship

Jose Mourinho menghadiri pertandingan divisi Championship antara Brighton and Hove Albion melawan Middlesbrough pada Sabtu, pada penampilan perdananya di depan publik setelah dipecat sebagai pelatih Chelsea pada Kamis.
Jose Mourinho/Reuters
Jose Mourinho/Reuters

Bisnis.com, LONDON--Jose Mourinho menghadiri pertandingan divisi Championship antara Brighton and Hove Albion melawan Middlesbrough pada Sabtu, pada penampilan perdananya di depan publik setelah dipecat sebagai pelatih Chelsea pada Kamis.

Mourinho, yang rambutnya dipotong sangat pendek dan mengenakan jaket berwarna gelap, difoto sedang duduk di Stadion Amex, di mana mantan asistennya di Real Madrid Aitor Karanka mengarsiteki Middlesbrough.

Agensi yang mewakili Mourinho mengatakan dalam pernyataannya bahwa pria 52 tahun itu tidak akan cuti panjang dan akan menghadiri pertandingan-pertandingan untuk mendukung teman-temannya.

"Ia tidak akan cuti panjang, ia tidak kelelahan, ia tidak memerlukannya, ia sangat positif, dan siap untuk melangkah maju," demikian bunyi pernyataan dari grup manajemen CAA.

Karena kecintaannya terhadap sepak bola, lanjut agennya, Anda akan melihat Jose di lapangan-lapangan sepak bola bekerja dan mendukung teman-temannya.

""Ia tidak akan menghadiri pertandingan-pertandingan berprofil tinggi karena ia tidak ingin untuk memicu spekulasi apapun mengenai masa depannya."

Jose akan tetap tinggal di London dan berharap ia dan keluarganya akan mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan privasinya.

"Jose tidak akan berbicara mengenai situasinya saat ini untuk masa depan yang tidak terlalu jauh. Ia meminta media untuk menghormati keputusannya." Meski Chelsea mengumumkan bahwa kepergiannya merupakan "kesepakatan bersama," pernyataan CAA berbanding terbalik dengan versi kejadian itu.

"Sepanjang karirnya, Jose terkadang memilih untuk meninggalkan klub, namun hanya di Chelsea, klub yang memutuskan ia sebaiknya hengkang," ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Rustam Agus
Editor : Rustam Agus
Sumber : Antara/AFP
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper