Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

ARSENAL vs MANCHESTER CITY: Inilah Prediksi Joe Hart

Kiper Manchester City Joe Hart mengatakan kepada rekan-rekan setimnya bahwa mereka memerlukan perkembangan satu juta persen jika mereka ingin pulang dari lawatan ke markas Arsenal di pertandingan Liga Utama Inggris pada Senin dengan kemenangan.
Kapten Kesebelasan Manchester City Vincent Kompany  melakukan selebrasi  dengan mengangkat piala Liga Primer Inggris setelah menumbangkan West Ham United di Stadium Etihad Stadium di Manchester, 11 Mei 2014. /REUTERS-Darren Staples
Kapten Kesebelasan Manchester City Vincent Kompany melakukan selebrasi dengan mengangkat piala Liga Primer Inggris setelah menumbangkan West Ham United di Stadium Etihad Stadium di Manchester, 11 Mei 2014. /REUTERS-Darren Staples

Bisnis.com, LONDON --  Kiper Manchester City Joe Hart mengatakan kepada rekan-rekan setimnya bahwa mereka memerlukan perkembangan "satu juta persen" jika mereka ingin pulang dari lawatan ke markas Arsenal di pertandingan Liga Utama Inggris pada Senin dengan kemenangan.

City menghuni peringkat ketiga di klasemen, tertinggal satu angka dari The Gunners, dan Hart tidak senang dengan apa yang dianggapnya sebagai kurang konsisten terkait penampilan-penampilan mereka.

"Kami perlu satu juta persen lebih baik," kata pemain internasional Inggris itu kepada media Inggris.

"Kami perlu memperbaiki diri. Kami dapat menakjubkan ketika kami menginginkannya, maka kami perlu untuk lebih konsisten -- itulah yang kami incar." City harus bergantung pada gol-gol di menit-menit akhir untuk mengamankan sejumlah hasil pada musim ini, termasuk saat mereka menang 2-1 atas Swansea City pada akhir pekan, dan Hart mengatakan dirinya tidak senang dengan kegagalan mereka mendominasi permainan sejak awal.

"Merupakan hal yang memalukan ketika perlu mencolek naga sebelum kami keluar dari kandang," tuturnya.

"Saya dapat mengatakan empat dari lima pertandingan, kami semestinya tidak berada di dalam posisi di mana kami perlu mengamankan kemenangan pada menit terakhir, namun merupakan hal yang bagus ketika kami melakukannya. Kami perlu untuk menuntaskan pertandingan dengan lebih cepat dan tidak bergantung pada menit-menit terakhir." "Kami tahu apa yang kami perlukan untuk berada di sana dan merupakan hal yang membuat frustrasi ketika kami tidak melakukannya, namun ini adalah musim yang panjang dan kami harus membawa diri kami ke tempat yang bagus." Sang kiper menolak menyalahkan kelelahan sebagai pangkal buruknya permainan mereka, ketika timnya kalah 0-2 dari Stoke pada 5 Desember, khususnya ketika mereka memiliki jadwal jeda yang panjang sebelum melawat ke markas Arsenal.

"Kami terbiasa dengan alasan itu, maka kami tidak dapat menggunakan alasan itu lagi," ucapnya.

"Kami mungkin seperti itu (kelelahan), namun itu bukan alasan yang akan saya gunakan -- saya menolaknya." "Kami memiliki sembilan hari sebelum kami bermain melawan Arsenal dan kami telah terbiasa menggunakan waktu dengan bijak. Kami harus menyatukan kepala dan mulai kembali bermain dengan layak."


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Martin Sihombing
Sumber : ANTARA/REUTERS
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper