Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Menjelang Piala Jenderal Sudirman, Wakil Manajer Persib Mundur

Menjelang pertarungan di Piala Jenderal Sudirman, Persib Bandung mesti merelakan kehilangan Mulyana, wakil manajernya, yang memilih mundur dari jabatannya lantaran kesibukan di Yayasan Pendidikan Bakti Kencana.
Mulyana bersama trofi Piala Presiden 2015/Persib.co.id
Mulyana bersama trofi Piala Presiden 2015/Persib.co.id

Bisnis.com, JAKARTA - Menjelang pertarungan di Piala Jenderal Sudirman yang dimulai pertengahan bulan ini, Persib Bandung mesti merelakan kehilangan Mulyana, wakil manajernya, yang memilih mundur dari jabatannya lantaran kesibukan di Yayasan Pendidikan Bakti Kencana.

Keputusan itu sudah diungkapkannya kepada manajer sekaligus Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) Umuh Muchtar, Komisaris Utama Zainuri Hasyim, dan Komisaris Kuswara S. Taryono serta jajaran pelatih dan pemain.

Pria berusia 57 tahun tersebut tidak memungkiri bahwa dirinya sangatlah berat melepas jabatannya sebagai wakil manajer.

"Ya dengan berat hati saya istirahat dulu dari Persib. Jujur, saya kesulitan membagi waktu dengan kesibukan mengurus sekolah yang sedang butuh perhatian lebih," kata Mulyana.

Dia menegaskan tidak lagi menjabat dalam strukural tim berjuluk Maung Bandung bukan berarti memutuskan tali silaturahmi yang selama ini terjalin. Dia berjanji tetap mendukung Persib di balik layar sebagai seorang bobotoh setia.

Mulyana mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang sempat diberikan kepadanya untuk ikut ambil bagian di dalam tim sebagai wakil manajer.

Dia pun meminta maaf kepada keluarga besar Persib apabila ada tindakan atau tutur katanya yang kurang berkenan selama terlibat bersama tim kebanggaan warga Jawa Barat itu.

"Pengalaman ini tidak akan pernah terlupakan. Namun, saya juga tidak menutup kemungkinan untuk kembali seandainya nanti dibutuhkan dan saya sudah bisa membagi waktu dengan kesibukan pekerjaan, insya Allah," tuturnya sebagaimana dilansir website resmi Persib. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Persib.co.id
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper