Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jadwal Semifinal Piala Presiden: Persib vs Mitra Kukar, Arema vs Sriwijaya

Hasil pengundian babak semifinal Piala Presiden yang digelar oleh Mahaka Sports and Entertainmet selaku promotor di Jakarta pada Selasa (29/9/2015) menetapkan Mitra Kukar melawan Persib Bandung, sedangkan Sriwijaya FC bertemu Arema Cronus.
Sriwijaya FC/Antara-Nova Wahyudi
Sriwijaya FC/Antara-Nova Wahyudi

Bisnis.com, JAKARTA - Hasil pengundian babak semifinal Piala Presiden yang digelar oleh Mahaka Sports and Entertainmet selaku promotor di Jakarta pada Selasa (29/9/2015) menetapkan Mitra Kukar melawan Persib Bandung, sedangkan Sriwijaya FC bertemu Arema Cronus.

Mitra Kukar akan menjadi tuan rumah yaitu di Stadion Aji Imbut Tenggarong, Kalimantan Timur, pada 4 Oktober. Untuk pertandingan kedua akan dilakukan satu pekan berikutnya di kandang Persib, Stadion Si Jalak Harupat.

Sementara itu, dengan pertimbangan kabut asap masih melanda Sumatra Selatan, Arema akan lebih dulu menjamu Sriwijaya FC di Stadion Kanjuruhan di Kabupaten Malang pada Sabtu (3/10/2015) dan bergantian sepekan berikutnya Laskar Wong Kito menjadi tuan rumah, namun lokasinya belum dipastikan, karena Palembang belum dapat dipastikan ketika itu telah bebas asap.

"Karena ada kesepakatan yang telah ditandatangani, kami tidak mempermasalahkan meskipun harus menjadi tuan rumah lebih dulu. Yang jelas kami siap bermain dengan siapa saja," kata General Manager Arema Cronus Rudy Widodo.

Menurut dia, sejak awal Arema tidak memilih siapa calon lawan yang akan dihadapi di semifinal karena pihaknya sudah mempersiapkan tim dengan baik. Apalagi Cristian Gonzales dan kawan-kawan saat ini dalam kondisi terbaik.

Selain itu, kata dia, Arema Cronus sudah cukup mengenal karakter Sriwijaya FC karena pada babak penyisihan sudah bertemu bahkan mampu mengalahkan mereka. Namun Arema tidak mau gegabah di babak empat besar ini karena persaingan dipastikan lebih ketat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper