Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LIGA CHAMPIONS: FC Porto vs Chelsea, Prediksi, Head to Head, Line Up

Juara Liga Inggris Chelsea, yang akan menjadi tamu, bertekad untuk mencetak hasil positif saat dijamu FC Porto, klub yang pernah diarsiteki Jose Mourinho, dalam lanjutan penyisihan Grup G Liga Champions di Estdio do Drago, Selasa (29/9/2015) atau Rabu (30/9/2015).
Jose Mourinho (kanan) dan Eden Hazard/www.3news.co.nz
Jose Mourinho (kanan) dan Eden Hazard/www.3news.co.nz

Bisnis.com, JAKARTA -Juara  Liga Inggris Chelsea, yang akan menjadi tamu, bertekad untuk  mencetak  hasil positif saat dijamu FC Porto, klub yang pernah diarsiteki Jose Mourinho,  dalam lanjutan penyisihan Grup G Liga Champions di Estádio do Dragão, Selasa (29/9/2015) atau Rabu (30/9/2015).

Bos Chelsea Jose Mourinho mengakui bahwa saat kembali ke Porto hatinya meleleh, tetapi dia berencana mengubahnya menjadi batu menjelang pertemuan G Grup Selasa.

Kemungkinan Formasi
Porto: Casillas; Maxi Pereira, Maicon, Marcano, Layun; Rúben Neves, André André, Imbula; Corona, Aboubakar, Brahimi.
Absen: André Silva (pergelangan kaki)
Diragukan: Brahimi (lutut)
Chelsea: Begovic; Ivanovi, Cahill Terry, Azpilicueta; Matic, Fabregas; Willian, Oscar, Hazard; Costa.
Absen: Courtois (lutut)

Julen Lopetegui, pelatih Porto
Ini akan menjadi besar untuk perayaan ulang tahun klub [Porto yang dibentuk pada 28 September 1893] dengan kemenangan melawan Chelsea. Posisi liga mereka tidak mempengaruhi pertandingan mereka di Liga Champions - mereka memenangkan pertandingan pertama mereka 4-0. Mereka adalah tim besar dengan potensi besar dan kami perlu bermain dengan sangat baik, untuk batas-batas kita, dan secara teknis dan taktis yang sempurna.

Saya sangat menghormati Mourinho. Dia telah luar biasa dalam karirnya, sangat penting untuk Porto karena prestasi besar di tingkat domestik dan Eropa. Kita berbicara tentang tim Chelsea yang memiliki pemain top dan pelatih top. Kami adalah tim dengan banyak harapan, ambisi dan keyakinan, tetapi mereka akan mendorong kita untuk batas-batas kita.

José Mourinho, manajer Chelsea
Saya hanya mengunjungi museum sebelum datang ke Presser tersebut. Museum ini benar-benar menakjubkan dan ketika Anda beruntung untuk menjadi bagian dari itu, itu sangat emosional. Anda sadar bahwa Anda melakukan sesuatu yang penting, itu memenuhi. Ternyata hatiku sedikit lebih lembut. Jadi sekarang saya akan kembali ke hotel dan mendapatkan kembali mood lagi.

Untuk menjadi tak tersentuh Anda harus konsisten. Saat ini kami memiliki pemain yang fantastis, pemain yang memberi kami gelar musim lalu, tapi sepakbola adalah tentang hari ini dan tidak kemarin. Untuk menjadi pemenang Anda tidak perlu menang sepanjang waktu, tetapi Anda harus memiliki mentalitas yang kuat dan pada saat ini saya tidak, jadi saya tidak tersentuh.

Aku di sini dua tahun setengah dan kami memenangkan segalanya. Itu adalah klub yang membuka pintu untuk karir internasional saya. Chelsea tidak salah satu favorit untuk memenangkan Liga Champions karena berbagai alasan. Kita menganggap diri kita favorit untuk lulus babak penyisihan grup dan kemudian kita akan mengkonfigurasi ulang tujuan kita.

Hasil akhir pekan

Moreirense 2-2 Porto (Iuri Medeiros 50, Fontes 88; Maicon 18, Corona 79).Porto dua kali menyerah memimpin pada Jumat, tapi Sporting CP seri di Boavista, Sabtu berarti Dragons masih setingkat di atas.
Newcastle United 2-2 Chelsea (Ayoze Pérez 42, Wijnaldum 60; Ramires 79, Willian 86)
Chelsea mencetak dua gol dalam 11 menit terakhir untuk menghindari kekalahan yang akan meninggalkan mereka  dua poin dari zona degradasi.
Panduan Form (semua kompetisi)
Porto: SMSMMS
Chelsea: SMMMKK


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Martin Sihombing
Sumber : uefa.com
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper