Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LIGA CAHMPIONS: Bayern Munchen vs Dinamo Zagreb, Prediksi, Line Up dan Head To Head

Tuan rumah Bayern Munchen tidak mau menganggap remeh tamu mereka Dinamo Zagreb di lanjutan penyisihan Grup F Liga Champions, yang akan berlangsung Selasa (29/9/2015) atau Rabu (30/9/.2015) di Mnchen.
Bersama rekannya Douglas Costa, striker Bayern Munchen Robert Lewandowski (kedua kiri) merayakan salah satu dari lima gol yang dicetaknya ke gawang Wolfsburg. Dia mencetak lima gol itu hanya dalam waktu 9 menit./Reuters-Michael Dalder
Bersama rekannya Douglas Costa, striker Bayern Munchen Robert Lewandowski (kedua kiri) merayakan salah satu dari lima gol yang dicetaknya ke gawang Wolfsburg. Dia mencetak lima gol itu hanya dalam waktu 9 menit./Reuters-Michael Dalder

Bisnis.com, JAKARTA - Tuan rumah Bayern Munchen tidak mau menganggap remeh tamu mereka Dinamo Zagreb  di lanjutan penyisihan Grup F Liga Champions, yang akan berlangsung Selasa (29/9/2015) atau Rabu (30/9/.2015) di München.

"Mereka telah pergi ke 45 pertandingan tanpa terkalahkan," kata Josep Guardiola kepada wartawan, tentang Dinamo Zagreb setelah guncangan matchday mereka satu kemenangan.

Kemungkinan Formasi
Bayern: Neuer; Lahm, Boateng, Alaba, Bernat; Vidal, Xabi Alonso, Thiago Alcantara; Müller, Lewandowski, Douglas Costa.
Absent: Benatia (paha), Badstuber (paha), Kirchhoff (Achilles), Ribery (pergelangan kaki), Robben (pangkal paha)
Diragukan: Vidal (lutut), Rode (tidak ditentukan)

Dinamo: Eduardo; Matel, Taravel, Benkovi, Pivari; Soudani, Ademi, Machado, Antoli, Fernandes; Pjaca.
Absen: Schildenfeld (paha), Pavii (kaki), Sigali (lutut), Ivo Pinto (hamstring)

Josep Guardiola, pelatih Bayern
Mereka telah pergi ke 45 pertandingan tanpa terkalahkan; tidak ada banyak lagi yang perlu Anda katakan tentang  Dinamo ini. Anda akan mengharapkan Arsenal  mengalahkan mereka di matchday satu, tapi setelah 30 menit aku bisa melihat seberapa kuat Dinamo yang - sangat baik di pertahanan, dengan pemain sangat disiplin dalam memegang posisi mereka.

"Saya sangat senang dengan Robert Lewandowski - passing, mencetak gol - tapi tentu saja aku ingin lebih. Saya berharap dia akan mencetak gol lagi dalam permainan ini, tapi saya senang dengan dia bahkan ketika dia tidak mencetak gol, asalkan ia bermain dengan cara saya ingin dia."

"Saya tidak dapat memberitahu Anda jika kita lebih kuat dari tim lain dalam kelompok. Apa yang saya dapat beritahu Anda adalah  kita kuat dalam pertahanan, kami cukup stabil dan kami memiliki keseimbangan yang baik. Kami belum diberikan tim lawan banyak peluang dan kami sudah cukup efisien dalam mencetak gol.

Zoran Mamic, pelatih Dinamo

"Ini adalah suatu kehormatan bagi saya dan tim saya untuk berada di sini. Kami akan bermain melawan tim terbaik di dunia. Kita tahu seberapa kuat mereka, tapi mereka adalah manusia seperti kita. Kami memiliki visi untuk permainan. Kami harus bermain defensif, tapi bukan hanya membela diri; kami ingin mencoba untuk menyerang dan jika mungkin mencetak gol."

"Kami akan mencoba untuk menjadi berbahaya dan kami akan memberikan semua kami untuk mendapatkan hasil yang baik. Bayern sangat berbahaya. Kita akan harus 300% terkonsentrasi dan waspada. Empat puluh lima pertandingan berturut-turut tanpa kalah sangat bagus. Kita semua berharap setelah pertandingan Bayern akan 46 berturut-turut."

Hasil akhir pekan
-Mainz 0-3 Bayern München (Lewandowski 51 63, Coman 68)
Baru saja membuat rekor lima gol dalam sepuluh menit melawan Wolfsburg pada  Selasa, Lewandowski mencetak dua di 13 menit di partai ketujuh di liga saat Bayern menang musim ini.
-Dinamo Zagreb 4-1 Osijek (Hodzic 12 40, Henriquez 17, Musa 79; Grgic 83)
Armin Hodzic mencetak dua gol di babak pertama saat tuan rumah memperpanjang rekor tak terkalahkan secara beruntun mereka menjadi 45 pertandingan di semua kompetisi.
Panduan Form (semua kompetisi)
Bayern: MMMMMM
Dinamo: MMSMMM


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Martin Sihombing
Sumber : uefa.com
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper