Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Lacazette Kecewa atas Perlakuan Bos Lyon

Ujung tombak klub Ligue 1 Prancis Olympique Lyonnais Alexandre Lacazette mengecam Presiden klub Jean-Michel Aulas dan pelatih Hubert Fournier yang mengkritik penampilan buruknya musim ini.
Alexandre Lacazette/Express
Alexandre Lacazette/Express

Bisnis.com, JAKARTA - Ujung tombak klub Ligue 1 Prancis Olympique Lyonnais Alexandre Lacazette mengecam Presiden klub Jean-Michel Aulas dan pelatih Hubert Fournier yang mengkritik penampilan buruknya musim ini.

Berbicara kepada surat kabar LEquipe, striker Timnas Prancis itu berkata kritik Aulas melukainya dan dia merasa diperlakukan tidak adil oleh keputusan presiden klub yang mempublikasikan rincian negosiasi kontrak mereka.

"Ya, perilakunya melukai dan mengecewakan saya. Ketika dia bicara, banyak penggemar mengikutinya, dan ketika ia menceritakan kisah-kisah dari sudut pandangnya, dia pun membuatnya terdengar seolah-olah pemain yang salah," kata Lacazette dalam harian olahraga populer edisi Senin.

Lacazette juga mengecam Fournier karena tidak membela dia atas penampilannya, meskipun pemain berusia 24 tahun itu mengalami masalah punggung.

"Memang benar saya main buruk dalam beberapa pertandingan. Anda bahkan bisa mengatakan saya sampah. Tapi nyatanya saya cedera lagi. Saya lebih suka dia (Fournier) membela saya, untuk menunjukkan dia ada di belakang saya daripada menekan sedikit lebih dalam," katanya.

Lacazette adalah pencetak gol terbanyak di liga utama Prancis (Ligue 1) musim lalu dengan 27 gol dan sejalan dengan itu dia juga menjadi pemain terbaik. Tapi pada musim ini dia gagal mencetak gol, bahkan dari titik penalti saat melawan Marseille seminggu yang lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara/AFP

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper