Prediksi Juventus Vs Chievo: Allegri Tegaskan Juve Harus Menang

Prediksi Juventus Vs Chievo: Allegri Tegaskan Juve Harus Menang
Prediksi Juventus Vs Chievo: Allegri Tegaskan Juve Harus Menang Andhika Anggoro Wening | 12 September 2015 05:08 WIB
Prediksi Juventus Vs Chievo: Allegri Tegaskan Juve Harus Menang
Pelatih Juventus Massimiliano Allegri - Juventus

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Massimiliano Allegri menegaskan Juventus harus menang saat menjamu Chievo Verona di Juventus Stadium, Minggu (13/9/2015) dinihari.

Allegri, menyadari bahwa tidak mudah menundukkan Chievo yang saat ini tengah pemimpin klasemen sementara, juga menekankan pentingnya untuk fokus dari satu laga ke laga lainnya berkaitan dengan perjalanan ke Manchester City di Liga Champions.

“Kami perlu meraih kemenangan pertama musim ini melawan tim yang saat ini berada di puncak klasemen dan juga bermain dengan baik. Berkebalikan dengan tahun-tahun sebelumnya, mereka akan datang ke Turin untuk bermain dengan tanpa tekanan dan bahkan mungkin mengincar kemenangan untuk mereka sendiri," ujar Allegri.

“Mulai besok, kita akan memasuki periode sibuk dengan satu laga tiap tiga hari, setiap laga adalah penting dan perlu dihadapi dengan perhatian yang tinggi, tak terbagi.”

Setelah mengalami kekalahan dari Udinese dan Roma, Allegri mendesak pasukannya untuk meraih kemenangan.

“Kami perlu lebih realistis tentang dua kekalahan kami. Kami tahu bahwa kami harus menang besok, tapi kami tidak boleh merasa tegang atau bermain dengan rasa takut. Laga ini harus dimainkan dengan pikiran yang jernih dan keyakinan diri untuk dapat meraih angka."

“Di Juventus tidak ada yang namanya periode transisi. Kami selalu bermain untuk menang dan itu adalah cara yang tepat untuk dilakukan. Kami penuh konsentrasi mengenai tantangan berikutnya dan akan bekerja keras untuk berada di posisi yang lebih kuat di liga selain juga menjalani Liga Champions dengan hasil yang positif.”

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
juventus

Sumber : Juventus

Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top