Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Liga Italia: Adriano Puji Balotelli

Penyerang AC Milan asal Brazil, Luiz Adriano memuji rekan setimnya Mario Balotelli sebagai salah satu penyerang yang memiliki kualitas mumpuni. Pemilik no 9 itu menuturkan Balotelli akan berkontribusi banyak untuk peningkatan permainan Rossoneri.
Mario Balotelli/www.merseyreds.com
Mario Balotelli/www.merseyreds.com

Bisnis.com, JAKARTA--Penyerang AC Milan asal Brazil, Luiz Adriano memuji rekan setimnya Mario Balotelli sebagai salah satu penyerang yang memiliki kualitas mumpuni. Pemilik no 9 itu menuturkan Balotelli akan berkontribusi banyak untuk peningkatan permainan Rossoneri.

"Mario sangat penting bagi kami. Dia adalah pemain hebat yang datang bergabung dan kami menyambutnya. Dia akan sangat membantu kami," ujarnya seperti dilansir dari situs resmi AC Milan, Jumat (11/09/2015).

Adriano melanjutkan tidak menjadi masalah jika pelatih memasang tiga penyerang sekaligus. Menurutnya, bermain bersama Bacca ataupun bersama Balotelli bukan menjadi masalah karena telah terbiasa berlatih bersama.

Selain itu, sebagai tim semua pemain sering berdiskusi sehingga kerja sama semakin lebih baik. Hal itu membuat permainan AC Milan juga meningkat dan akan terus membaik.

"Kami juga saling berbicara bersama dan itu membantu kami saling memahami. Seiring dengan berjalannya waktu, kami terus berkembang dan akan meningkat," tambahnya.

Adriano menuturkan salah satu ambisinya bersama Milan ialah membuat sejarah seperti beberap pemain Brazil lainnya yang pernah memperkuat Rossoneri. Dia mengklaim salah satu fokus utamanya ialah menjadi pemain yang penting untuk Milan dan membuat sejarah bersama Milan.

"Panutan saya ialah Cafu, Ronaldo, dan Emerson," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Thomas Mola

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper