Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Piala Presiden: Arema Ditahan Imbang PSGC

Hasil Piala Presiden: Arema Berhasil Ditahan Imbang PSGC
Piala Presiden/Persib
Piala Presiden/Persib

Bisnis.com, JAKARTA - Arema Cronus akhirnya harus puas berbagi angka setelah ditahan imbang 1-1 oleh PSGC Ciamis di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang Rabu malam (9/9/2015) dalam lanjutan Piala Presiden.

Sejak peluit pertama dibunyikan Arema Cronus langsung mengurung pertahanan PSGC. Peluang Arema Cronus terjadi di menit 13, tembakan langsung Ahmad Bustomi masih bisa di blok oleh kiper PSGC Irpan.

Selang satu menit kemudian, giliran Samsul Arif lakukan solo run yang langsung lepaskan tembakan, namun lagi-lagi bisa dihalau oleh Irpan yang tampil cukup gemilang.

PSGC coba curi peluang di menit 15 lewat sepakan keras Andi Dwi Kurniawan dari kotak penalti, namun bola masih melebar. Serangan kembali dilakukan oleh Arema Cronus, menit 21 tim Singo Edan nyaris merubah kedudukan, namun sayang sepakan mendatar Dendi Santoso masih bisa dihalau oleh pemain belakang PSGC

Lancine Kone nyaris membawa Arema Cronus unggul lewat tendangan bebas di menit 40, sayang bola jatuh tepat di pelukan Irpan.

Arema Cronus akhirnya membuka kemenangan di jelang injury time babak pertama lewat gol Samsul Arif di kotak penalti. Penalti diberikan wasit Nazamudin Aspiran karena mendapati Gonzales dijatuhkan di kotak penalti. Hasil tersebut bertahan hingga peluit tanda pertandingan babak pertama berakhir.

PSGC berhasil menyamakan kedudukan juga lewat tendangan penalti setelah Kurnia Meiga melakukan pelanggaran di kotak terlarang. Osas Saha yang maju sebagai algojo berhasil menjebol gawang Meiga di menit 87.

Skor akhir Arema vs PSGC berakhir 1-1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Aremafc
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper