Prediksi Persib Vs Persiba: Lawan Persiba, Djanur Siapkan Strategi Baru

Prediksi Persib Vs Persiba: Djanur Siapkan Strategi Baru
Andhika Anggoro Wening
Andhika Anggoro Wening - Bisnis.com 02 September 2015  |  13:59 WIB
Prediksi Persib Vs Persiba: Lawan Persiba, Djanur Siapkan Strategi Baru
Pelatih Persib Djajang Nurjaman - Persib

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Persib Djadjang Nurdaman telah menyiapkan strategi baru saat menghadapi Persiba di pertandingan perdana Piala Presiden 2015 fase Grup Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (3/9/2015) malam

Pelatih yang kerap disapa Djanur ini sudah menyiapkan strategi lain untuk mengantisipasi tim lawan yang kemungkinan sudah siap menjegal kedua sayapnya.

"Persiba pasti mewaspadai sektor sayap, dan tim lain juga sudah antisipasi itu. Tapi, kami sudah siap, kami juga mencoba dengan taktik yang lain untuk mengantisipasi strategi lawan," kata Djadjang saat pertemuan pers, di Hotel Golden Flower, Selasa (1/9/2015).

Kemenangan saat bertemu Persiba pada final Piala Walikota Padang awal tahun ini tidak ingin dijadikan patokan. Ia tetap akan mewaspadai Persiba yang punya persiapan matang menghadapi turnamen Piala Presiden 2015.

"Saat ini saya tidak tahu perkembangan Persiba, saya hanya ikuti perkembangan Persiba lewat media. Mereka cukup produktif, menandakan tim mereka siap. Kami juga harus waspada tidak satupun tim yang kami anggap enteng," ungkapnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
persib

Sumber : Persib

Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top