Ramos Minta De Gea Tidak Putus Asa Setelah Gagal Pindah ke Real Madrid

Ramos Minta De Gea Tidak Putus Asa Setelah Gagal Pindah ke Real Madrid
Newswire
Newswire - Bisnis.com 02 September 2015  |  17:59 WIB
Ramos Minta De Gea Tidak Putus Asa Setelah Gagal Pindah ke Real Madrid
Sergio Ramos - www.express.co.uk

Bisnis.com, JAKARTA - Kapten Real Madrid Sergio Ramos memberi nasehat kepada sesama rekan pemain asal Spanyol David De Gea agar tidak putus asa tetapi tetap bersemangat menyusul kegagalan kiper Manchester United itu bergabung bersama El Real.

Real Madrid menyalahkah Manchester United atas kegagalan proses transfer itu, sebaliknya kubu Iblis Merah menuding klub papan atas La Liga itu tidak serius memproses kepindahan David de Gea, sebagaimana dikutip dari laman The Independent.

De Gea diharapkan tetap bersemangat membela MU di bawah arahan pelatih Louis Van Gaal, utamanya ketika skuat Iblis Merah menghadapi laga melawan Liverpool pada 12 September 2015.

Ramos menganjurkan kepada Dea Gea agar tetap bersemangat. "Saya tidak ingin berkomentar soal dia dan saya tidak tahu pendapat dia," kata Ramos. "Saya kira hidup jalan terus dan tidak ada yang dibuat malu."

"Ia (De Gea) harus tetap bekerja dengan penuh semangat sesuai  dengan performanya selama ini. Saya kira ia menjadi salah satu kandidat penjaga gawang terbaik," kata Ramos.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
real madrid

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup